Viral! Pria Asal Indonesia Nikahi Bule, Beli Rumah Rp7 Miliar di Jerman

Viral! Pria Asal Indonesia Nikahi Bule, Beli Rumah Rp7 Miliar di Jerman

Populer | celebrities.id | Jum'at, 11 Februari 2022 - 16:09
share

JAKARTA, celebrities.id - Seorang pria asal Indonesia bernama Dayat baru-baru ini viral di jagat maya. Pasalnya, pria tersebut menikahi seorang bule dan membeli rumah seharga Rp7 miliar di Jerman.

Hal itu diungkapkannya dalam salah satu tayangan video yang memperlihatkan seluruh bagian rumahnya. Berdasarkan pengamatan rumahnya tersebut berada di dekat perbukitan dan didominasi warna putih.

Selain itu, rumah yang dibeli seharga Rp7 miliar itu juga memiliki dua lantai. Lantai bawah ditinggali oleh sang mertua dan lantai atas ditempati olehnya bersama istri dan anak.

"Harga belinya kemarin sekitar hampir Rp7 miliar. Jadi, ini dua lantai. Lantai bawah mertuaku tinggal, ini halaman belakangnya baru saya rapikan kemarin," ujar Dayat yang dikutip dari YouTube Kesa Lisa, Jumat (11/2/2022).

Rumah tersebut miliki ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur bersih dan kamar mandi tamu. Selain itu ada juga kamar utama dan kamar anak.

"Ini kamar tamunya, ini ruang tamunya, dan ini dapurnya tapi semuanya belum bersih banget. Sedangkan, di bagian atas masih berantakan," ucap Dayat.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan YouTube tersebut sudah mendapatkan lebih dari 512 ribu penanyangan dan 6,4 likes serta 456 komentar dari netizen