Viral! Adik Jadi Pelakor, Rebut Suami Kakak Kandungnya Sendiri

Viral! Adik Jadi Pelakor, Rebut Suami Kakak Kandungnya Sendiri

Populer | celebrities.id | Minggu, 6 Februari 2022 - 16:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Jagat dunia maya kembali lagi dihebohkan dengan kasus perebut laki orang (pelakor). Tapi kasu pelakor kali ini berbeda. Pasalnya, yang menjadi pelakor adalah adik kandung sendiri.

Kisah itu pun dibagikan oleh sang istri di media sosial miliknya. Terlihat, dia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan saat dia menikah dengan suaminya dulu. Namun, di unggahan itu juga terlihat sang suami mendatangi kost-kostan adiknya.

"Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kakak kandung sendiri dan ternyata aku mergokin adik kandung lagi sama suamiku lagi duduk di kosan adikku sambil duduk deketan dan posisi tangan suamiku di kepala adikku," tulis akun @rdeafirly yang dikutip celebrities.id, Minggu (6/2/2022).

Saat mengetahui suaminya berada di kost sang adik dan tengah berduaan, sang istri pun memilih lari dan meninggalkan adik dan suaminya tersebut dalam kondisi badan gemetaran dan tangan berdarah-darah.

"Dan aku lari langsung balik ke kosan dengan keadaan tangan berdarah-darah dan badan gemeteran dan sampai kost aku kirim video nangis buat dikirim ke adikku karena aku benar-benar kecewa," tulisnya.

Setelah itu, hubungan suami dan adiknya kian hari semakin menunjukkan eksistensinya. Bahkan, suaminya pun mengakui kalau keduanya pacaran dan mulai berani muncul di media sosial.

"Lanjut, dia di sini memohon untuk gak viralin hubungan mereka di mana hati kalian? Ya Allah. Sekarang mereka udah berani ngumbar hubungan mereka di media sosial mana pun. Apa cuma aku yang dikasih ujian seberat ini," tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun @rdeafirly. Namun, videonya itu pun sudah tersebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di Instagram @viral62com.