Skill Tingkat Dewa, Hasil Riasan MUA ke Pengantin yang Sakit Mata Ini Banjir Pujian Netizen

Skill Tingkat Dewa, Hasil Riasan MUA ke Pengantin yang Sakit Mata Ini Banjir Pujian Netizen

Populer | celebrities.id | Selasa, 1 Februari 2022 - 18:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Ketika menjadi seorang MUA (Makeup Artist) sering kali bertemu dengan berbagai klien yang memiliki kondisi kulit berbeda-beda. Namun saat bertemu calon pengantin yang mengalami masalah pada kulit wajahnya terkadang menjadi sebuah tantangan bagi seorang MUA.

Hal itu rupanya dirasakan juga oleh seorang MUA pemilik akun TikTok @vk_wedding yang menceritakan pengalamannya bertemu dengan calon pengantin yang sedang sakit mata. Dalam postingan tersebut memperlihatkan mata kiri sang calon pengantin yang pada bagian bawahnya tampak membengkak dan kemerahan.

"Pengantinnya lagi sakit mata," tulis @vk_wedding dikutip pada Selasa (1/2/2022).

Mengejutkannya ketika selesai dirias oleh sang MUA dengan dipakaikan busana adat Bali, wajah sang pengantin pun tampak sangat berbeda. Penampilannya menjadi lebih flawless dengan dirias dengan blus merah muda, sedikit kontur pada bagian pipi, hidung serta rahang dan base makeup terang.

Pada bagian mata yang mengalami bengkak kemerahan pun tampak menghilang dengan diberikan riasan shimmer eyeshadow gold yang disempurnakan dengan bulu mata lentik hitam. Kecantikan sang pengantin pun semakin terpancar saat MUA menambahkan lipstick matte fuchsia pada bagian bibir.

Netizen pun tampak sangat kagum dengan keahlian luar biasa sang MUA. Bahkan banyak yang tak henti memuji riasan calon pengantin yang begitu cantik dan mempesona.

"Good banget cuma MUA yang pro bisa," tulis @dew***.

"Perfect banget sampai ngga kelihatan matanya yang lagi sakit," tulis @yun***.

"Pasti mbak nya sedih banget..pas nikah malah timbilan. Tapi best mua nya di eyesedow item jd menutup timbil," tulis @rin***.

"Ihhh beruntung banget pengantin nya ketemu mua yang pengertian," tulis @mit***.

"Parah banget ini sampe bener-bener ngga keliatan benjolnya the best," tulis @occ***.