Loading...
Loading…
Viral Mbak Penjual Es Cendol Dawet Berparas Cantik, Jualan di Tepi Jalan Raya Cilongok Banyumas

Viral Mbak Penjual Es Cendol Dawet Berparas Cantik, Jualan di Tepi Jalan Raya Cilongok Banyumas

Populer | celebrities.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 22:30

JAKARTA, celebrities.id - Viral di media sosial seorang penjual es cendol berparas cantik. Netizen auto dibuat heboh oleh paras wanita berkerudung tersebut.

Wanita itu menjual es cendol dawet di tepi ruas Jalan Raya Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Selain menjual dengan harga terjangkau, mbak es cendol itu juga ramah ke pembeli.

Aksinya menjadi viral setelah diunggah di akun Facebook See you again pada Selasa, (25/1/2022). Lelaki yang mengaku Agus mendatangi seorang wanita yang menjajakan es cendol dawet khas Banjarnegara.

Video berdurasi 13 menit 10 detik yang telah dibagikan sebanyak 1.800 kali dengan 67.876 like dan 3.545 komentar ini berisi mengenai wawancara Agus dengan pedagang dawet yang merupakan seorang wanita cantik.

Uniknya, dari pantauan pada Sabtu (29/1/2022) netizen ramai berkomentar soal gaya berbicara Agus dalam setiap kelakarnya. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun Ridwan Riwan.

Niatnya mau godain yg jual tukang sodreknya kena prank bakule ternyata dah bersuami (Niatnya ingin menggoda si pedagang, namun kena prank, ternyata si pedagang sudah memiliki suami)," tulis Ridwan.

Baca Juga :
Diguyur Hujan Es Sebesar Kerikil, Sejumlah Rumah Rusak

Dalam video tersebut, Mbak Nita juga mengaku bahwa selama berjualan di tempat itu, ia tidak dikenai biaya sewa.

Di sini kena sewa nggak, mbak? ucap Agus.

Enggak, kata Nita.

Dawet Ayu Khas Banjarnegara yang dijajakan Mbak Nita dapat dikatakan relatif terjangkau.

Untuk dapat mencicipinya, pembeli merogoh kocek mulai dari Rp5 ribu untuk varian dawet original hingga Rp10 ribu untuk dawet dengan varian berbagai toping.

Original Source

Topik Menarik