Viral! Steven Seagal Disambut Suku Dayak dan Cium Mandau, Netizen Sindir Edy Mulyadi

Viral! Steven Seagal Disambut Suku Dayak dan Cium Mandau, Netizen Sindir Edy Mulyadi

Populer | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 17:04
share

JAKARTA, celebrities.id - Video Steven Seagal disambut suku Dayak dan mencium senjata Mandau viral di media sosial. Aktor laga ternama Holywood itu tampak sangat mengagumi dan menghargai adat istiadat budaya Kalimantan tersebut.

Video Steven Seagal kala berkunjung ke Kalimantan juga dibagikan oleh akun Instagram @SamarindaEtam. Dalam video tersebut Steven Seagal tampak disambut oleh warga setempat. Tidak hanya itu, dia juga menghormati budaya setempat dengan mencium senjata khas suku Dayak Kalimantan, Mandau.

"Artis Hollywood pun mengakui kekayaan budaya yang ada di Kalimantan. Kunjungi suku Dayak, artis Steven Seagal disambut sampai cium mandau," tulis keterangan video tersebut dikutip, Rabu (26/1/2022).

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang menyangka bintang Above The Law tersebut sempat menginjakan kakinya ke Kalimantan.

Sementara yang lain tampak menyindir Edy Mulyadi yang sempat ramai lantaran menghina Kalimantan dengan sebutan tempat jin buang anak.

"Kalau Edy yang datang bukan cium mandau langsung eksekusi secara hukum adat," tulis warganet.

"Kalau buat Edy mandau nya bagusnya diterbangkan ke le***nya sih," tulis yang lain.

"Ya Allah terharu banget menjadi anak asli Kalimantan," tulis warganet.

"Idola aktor laga enggak bisa disentuh sedikit auto pukul," tulis warganet lainnya.