10 Lagu Baru yang Viral di TikTok, Yang Terdalam NOAH Fenomenal

10 Lagu Baru yang Viral di TikTok, Yang Terdalam NOAH Fenomenal

Populer | celebrities.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 23:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Lagu baru yang viral di TikTok belakangan ini mendapat perhatian pejabat. Misalnya, Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut-ikutan membuat video TikTok diiringi lagu Yang Terdalam milik NOAH.

Lagu tersebut sempat booming pada 2005, saat pertama kali dibawakan band Peterpan. Namun, dirilis ulang tahun ini versi NOAH dan kembali meledak di pasaran.

Tanpa panjang lebar, berikut ini deretan lagu baru yang viral di TikTok, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (20/1/2022).

1. Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja

Lagu berjudul \'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja\' baru dirilis sekitar pertengahan 2021 lalu. Single milik Judika ini seringkali digunakan untuk backsound konten kisah menyedihkan, tersakiti, maupun dikhianati oleh pasangan

2. Yang Terdalam

Yang Terdalam memang bukanlah lagu baru. Namun pada tahun 2021, NOAH merilis versi terbaru dari lagu yang dahulu dipopulerkan Ariel dan kawan-kawan saat saat tergabung dalam Peterpan.

Lagu ini ramai digunakan sebagai backsound konten TikTok, terutama untuk membuat parodi Iqbaal Ramadhan sedang menyusuri jalan. Ya, Iqbaal Ramadhan adalah model video klip dari versi terbaru lagu \'Yang Terdalam\'

3. Janji manis

Pernah mendengar lirik \'Benar kata orang dahulu. Kasih jangan keterlaluan. Sayang biarlah sederhana. Takut nanti engkau merana\' di TikTok?

Ya lagu ini berjudul Janji Manis yang dilantunkan oleh Masdo. Para konten kreator biasanya memakai lagu ini untuk video dengan efek zoom.

4. Abcdefu

"A-B-C-D-E, F You, and your mom, and your sister and your job..."

Ya begitulah sepenggal lirik yang biasa terdengar dalam konten video di TikTok. Lagu milik Gayle ini biasa digunakan untuk konten berisi tranformasi make up.

5. Build a Bi*ch

Build a Bi*ch dari Bella Poarch juga sering digunakan dalam konten kecantikan yang memperlihatkan jenis make up unik, maupun transformasi makeup.

 

6. Takut

Suara khas dari musisi pendatang baru yakni Gita atau dikenal dengan Idgitaf banyak berseliweran di konten-konten TikTok terkaik peliknya kehidupan.

"Banyak mimpi yang terkubur,

mengorbankan waktu tidur,

ku tak tahu apalagi yang kan ku kejar"

7. Every Summertime

Lagu dari musisi Niki yang didapuk sebagai original soundtrack (OST) film marvel \'Shang Chi\' ini juga kerap seliweran di TikTok. Terutama untuk beragam konten tamasya yang menunjukan destinasi wisata di tengah kota.

8. Sahabat Dulu

Sahabat Dulu merupakan soundtrack dari serial yang sangat menguras emosi, apalagi kalau bukan Layangan Putus. Tak kalah populer dengan serialnya, lagu yang dinyanyikan oleh Prinsa Mandagie ini juga digemari warga TikTok untuk dijadikan backsound video.

Baik video berisi cuplikan Layangan Putus, maupun quotes galah tentang percintaan maupun kehidupan.

9. Pesan Terakhir

"Genggam tanganku sayang

Dekat denganku peluk diriku

Berdiri tegak di depan aku

Cium keningku tuk yang terakhir"

Penggalan lagu berjudul \'Pesan Terakhir\' dari Lyoda ini biasa digunakan sebagai backsound video cuplikan motivasi hidup maupun percintaan dari seseorang.

10. Merasa Indah

Konten percintaan nampaknya memang marak di TikTok. Salah satu backsound yang mendukun konten tersebut seakan makin \'hidup\' adalah lagu berjudul \'Merasa Indah\' dari Tiara Andini

Topik Menarik