Video Makam Batu Nisan Upin Ipin Bikin Heboh, Cerita Meninggalnya Mengerikan

Video Makam Batu Nisan Upin Ipin Bikin Heboh, Cerita Meninggalnya Mengerikan

Populer | celebrities.id | Senin, 17 Januari 2022 - 14:25
share

JAKARTA, celebrities.id Upin Ipin menjadi serial televisi asal Malaysia yang menjadi tontonan keluarga. Namun, baru-baru ini digemparkan dengan beredar video yang mengungkap bahwa tokoh animasi Upin Ipin dalam dunia nyata sudah meninggal. Hal ini membuat para penggemar makin heboh.

Dalam video yang viral itu terlihat dua makam berukuran kecil bertuliskan nama Upin dan Ipin pada batu nisannya.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @itz.me.andin012. Pasalnya, alur kisah film animasi Upin Ipin diduga hanya khayalan dari neneknya saja.

Baru tau kalo Upin Ipin udah mati satu keluarga dan semua cerita hanya khayalan opah, tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (17/1/2022).

Dalam video, tampak dua makam mungil bercat warna biru muda terpampang dengan jarak yang berdampingan. Pada nisannya, tertulis Upin telah wafat pada 6 Agustus 1995 dan Ipin meninggal dunia pada 2 April 1996.

Kabarnya, dua makam tersebut adalah makam sosok Upin dan Ipin yang asli dalam dunia nyata.

Diceritakan, keluarga Upin dan Ipin, termasuk Kak Ros, mengalami kecelakaan dalam perjalanan mengunjungi rumah sang nenek, Opah. Mereka semua tewas dalam kecelakaan naas itu. Oleh karena itu, kisah Upin Ipin hanyalah khayalan Opah belaka.

Upin Ipin di kisah nyata sebenarnya sudah meninggal karena di waktu perjalanan ingin berlibur ke rumah opah mereka mengalami kecelakaan dan semua meninggal karena kecelakaan tersebut. Jadi cerita Upin Ipin hanya hayalan opah saja," tulisnya dalam video.

Dugaan ini semakin kuat dengan adanya unggahan akun TikTok @derachandaasena2. Dia menunjukkan sebuah rumah dengan bangunan yang sangat persis dengan rumah Upin Ipin di film animasi.

Mulai dari cat rumah, penampakkan kamar, ruang tengah, hingga teras rumahnya pun terlihat begitu mirip.

Tentu saja video-video ini langsung menghebohkan publik. Banyak netizen yang kontra dengan pendapat tersebut. Tak sedikit juga yang justru penasaran dengan sosok karakter lainnya di dunia nyata.

"Pantes cerita upin ipin itu nggak besar-besar karakter nya ga berubah ternyata mereka wafat," tulis netizen.

"Ya Allah baru tau saya ceritanya Upin dan Ipin. ternyata kisah nyata jd ingin tau foto aslinya Upin Ipin dan ka Ros jg opa," tulis netizen lain.

"Spill donk..ipin upin yg asli," tulis netizen menimpali.

"Tapi kan upin meninggal 1995, klo ipin 1996 klo ga salah ya, nah itu bagaimana ceritanya dah," kata netizen lainnya.

Meski demikian, viralnya berita Upin Ipin meninggal dunia ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, pihak Upin Ipin official sendiri belum memberikan klarifikasi secara resmi kepada media.