Asyik Bermain, Balita 2 Tahun Ditemukan Meninggal di Selokan

Asyik Bermain, Balita 2 Tahun Ditemukan Meninggal di Selokan

Nasional | ponorogo.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 21:50
share

BOGOR, iNewsPonorogo.id - Warga Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan jasad seorang balita berusia 2 tahun. Korban diduga meninggal dunia setelah hanyut di selokan air.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu (4/5/2024), menurut keterangan Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, bahwa sebelumnya orang tua korban menyampaikan jika kejadian bermula ketika sang anak sedang bermain sendiri di jembatan selokan di sebelah kontrakan tempat tinggal mereka.

"Walau sudah dipanggil untuk masuk ke dalam rumah, sang anak tidak kembali. Ketika orang tua kembali memeriksa, mereka tidak menemukan anak mereka di lokasi bermainnya," kata Waluyo.

Kemudian dengan bantuan warga sekitar, orang tua korban berusaha mencari keberadaan anak mereka. Setelah satu jam pencarian, sang balita berhasil ditemukan.

 

"Korban langsung dibawa ke RS Central Medika Cibinong untuk mendapat perawatan medis. Namun sayangnya, korban dinyatakan meninggal dunia begitu tiba di rumah sakit," jelasnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kejadian tragis ini. Masyarakat diimbau untuk selalu mengawasi anak-anak mereka dengan lebih cermat, terutama di sekitar area berbahaya seperti selokan atau perairan, khususnya pada musim hujan.

"Korban akan dimakamkan di TPU Cirimekar. Kami mengimbau orang tua untuk meningkatkan kewaspadaan anak-anak saat bermain di sekitar area yang berpotensi bahaya," pungkasnya.

Topik Menarik