Pegawai Bank Cantik Tewas Dibunuh, Diduga Punya Hubungan Asmara dengan Pelaku

Pegawai Bank Cantik Tewas Dibunuh, Diduga Punya Hubungan Asmara dengan Pelaku

Nasional | ponorogo.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 22:00
share

WONOGORI, iNewsPonorogo.id - Kasus pembunuhan menggegerkan warga Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Dimana seorang perempuan pegawai salah satu bank swasta ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, yaitu dibakar, dan dikubur di sebuah kebun.

Kejadian tragis yang berhasil diungkap oleh aparat Polres Wonogiri dengan dukungan Polda Jateng, bermula pada Senin (22/4/2024) sekitar pukul 10.20 WIB, ketika petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Wonogiri menemukan kerangka manusia yang terkubur di belakang rumah milik Supriyanto alias Baron (44) di Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri.

“Saat itu, petugas sedang melakukan penyelidikan terkait laporan orang hilang,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, Selasa (23/4/2024).

Lanjutnya, Stefanus menambahkan bahwa sebelumnya ada laporan orang hilang, yaitu seorang perempuan bernama Kartika Margarety Dyah Pratiwi (28), warga Desa Randusari, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri.

 

Pencarian melibatkan anjing pelacak, dan setelah menggali kebun di belakang rumah Baron, ditemukanlah kerangka mayat yang kemudian teridentifikasi sebagai Kartika Margarety Dyah Pratiwi.

Sebelumnya Kartika terakhir terlihat pada 26 Maret 2024, ketika berangkat kerja. Namun, ia tidak kembali setelah jam kerja berakhir. Ponselnya tidak aktif, dan motor dinasnya ditemukan di dekat bank tempatnya bekerja.

“Nomornya sudah tidak aktif sampai dilaporkan (ke kepolisian) hilang,” lanjutnya.

Polisi menemukan sejumlah petunjuk bahwa Kartika sempat berada di rumah Supriyanto. Setelah dikroscek dan digeledah hingga halaman belakang rumah, ditemukanlah kerangka yang sudah terkubur itu.

Kemudian dikroscek kepada Supriyanto, kerangka tersebut merupakan Kartika Margarety Dyah Pratiwi, korban yang dilaporkan hilang dan sedang dicari.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, Supriyanto akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan. Sedangkan untuk motif pembunuhan masih dalam penyelidikan.

Ada Informasi menyebutkan bahwa Kartika telah bercerai dan hendak merujuk ke mantan suaminya, H. Selain itu, Kartika juga memiliki hubungan pacaran dengan pelaku, Supriyanto.

Topik Menarik