Lagi! Sebuah Mobil Mendadak Terbakar di Ruas Tol, Penumpang Berhasil Selamat

Lagi! Sebuah Mobil Mendadak Terbakar di Ruas Tol, Penumpang Berhasil Selamat

Berita Utama | ponorogo.inews.id | Jum'at, 12 April 2024 - 21:30
share

JOMBANG, iNewsPonorogo.id - Kejadian mobil terbakar kembali terjadi, seperti halnya pada Jumat (12/4/2024). Di mana sebuah mobil sedan Honda Accord yang ditumpangi oleh lima pemudik mengalami kebakaran di ruas Jalan Tol Jombang. Dugaan sementara akibat korsleting arus listrik.

Menurut penjelasan dari Petugas Astra Tol Jombang-Mojokerto, Hidayatulloh Al Maududi, kejadian tersebut terjadi saat mobil Honda Accord dengan nomor polisi AG 1081 ER sedang dalam perjalanan dari Jombang menuju Surabaya.

Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi merasakan adanya gejala aneh pada mobilnya dan segera berusaha untuk menepi. Namun, tidak lama kemudian, api mulai muncul dari bagian mesin dan dengan cepat membesar.

 

Beruntung, kelima penumpang berikut sang pengemudi bernama Aunaryo berhasil keluar dengan selamat sehingga tidak ada korban dalam insiden tersebut.

Tim dari Dinas Pemadam Kebakaran Jombang segera merespons laporan dari petugas tol dan tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman. Kasus kebakaran ini saat ini sedang ditangani oleh petugas dari PJR Polda Jatim.

Topik Menarik