PHS Bakal Calon Gubernur Sulbar Hadiri Pembekalan Cakada Optimis Diusung PKB

PHS Bakal Calon Gubernur Sulbar Hadiri Pembekalan Cakada Optimis Diusung PKB

Terkini | polman.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 21:30
share

MAKASSAR, iNewsPolman.id -Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat maju di Pemilihan umum Sulawesi Prof Dr H Husain Syam menghadiri pembekalan Calon Kepala Daerah ( Cakada) yang di laksanakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ).

Pembekalan Calon Kepala Daerah ( Cakada) se Indonesia timur oleh DPP PartaI Kebangkitan Bangsa digelar pada Minggu (05/05/2024) bertempat di Hotel Four Points By Sheraton Jakarta.

Kegiatan ini di buka langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.

Disela-sela kegiatan ini sejumlah awak media menemui Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) yakni Prof Husain. Syam yang disapa PHS. Ia mengaku hadir sebagai Bakal Calon Gubernur Sulbar dan tentunya siap bertarung di Pemilukada 2024-2029.

"Menurutnya, saya hadir ditempat ini sebagai bukti keseriusan saya untuk maju di Pilkada Sulbar dan tentunya ini demi kemajuan Sulbar dan saya optimis akan di usung PKB. Ujar PHS, dikutip dari kabar Celebes.com.

Prof Husain Syam berkomitmen akan membawa Sulbar jauh lebih maju dan tentunya jauh lebih unggul biar masyarakat bisa sejahtera. 

Lanjutnya lagi, ide dan konsep memajukan Sulbar tentunya sudah ada di kepala saya dan ini tidak dimiliki calon lain, Ujarnya. 

Sementara itu, melalu sambutan nya, Cak Imin menegaskan tentang fungsi demokrasi yang harus berpihak kepada rakyat.

Ke depan ia meminta kepada seluruh Calon Kepala Daerah ( Cakada ) untuk bersatu membenahi sistem demokrasi di Indonesia.

Diketahui dalam kegiatan ini yang hadir tidak hanya dari kader internal partai saja melainkan semua yang telah mendaftar di PKB.

Beberapa waktu lalu tim PHS telah mendaftar di sekretariat DPW PKB Sulbar.

Topik Menarik