Tim monitoring dinkes mateng tinjau dan lakukan perbaikan kerusakan pkm salopangkang

Tim monitoring dinkes mateng tinjau dan lakukan perbaikan kerusakan pkm salopangkang

Terkini | polman.inews.id | Sabtu, 20 April 2024 - 13:40
share

INewsPolman.id- Dinkes pemkab mateng tinjau gedung UPTD Puskesmas Salopangkang (Mateng) kecamatan topoyo.

Tim dari dinas kesehatan pemkab mamuju tengah,melakukan peninjaun atas bangunan UPTD di Puskesmas Salopangkang yang alami kerusakan di beberapa bagian bagunan.

Dalam peninjaun ini di temukan sejumlah kerusakan pada bagian talang air juga di atap gedung UPTD puskesmas salopangkang yang sontak menjadi polemik


Peninjauan gedung rumah sakit pkm salopangkang oleh tim monitoring

"Iya kita temukan kerusakan dan juga pada bagian talang air sepanjang 38 meter saat ini sedang dalam perbaikan oleh pihak rekanan"kata  Setya Bero usai mengelilingi gedung Puskesmas. Jum'at, (19/4/2024).

Usai melakukan kunjungan kegedung Puskesmas Salupangkang yang bulan Januari diresmikan,Setya Bero menuturkan jika kunjungan ini merupakan tugas rutin kami dalam rangka memonitoring dan evaluasi atas pekerjaan bangunan Puskesmas Salupangkang.

Masih  Setya Bero,pihaknya menyampaikan bahwa pembangunan gedung ini telah tertuang dalam kontrak antara Dinkes dan penyedia atau rekanan yang tertuang bahwa setelah pekerjaan pembagunan maka ada fase pemeliharaan selama 6 bulan,cetusnya.

"Jadi saat ini memang masih dalam fase pemeliharaan yang menjadi tanggung jawab dari rekanan dan kami sudah koordinasi kepada pihak rekanan untuk turun untuk melakukan perbaikan" tutupnya

Topik Menarik