Pengacara Kondang Pemalang Imam Subiyanto Maju Bakal Calon Bupati, Siap Bertarung di Pilkada 2024

Pengacara Kondang Pemalang Imam Subiyanto Maju Bakal Calon Bupati, Siap Bertarung di Pilkada 2024

Terkini | pemalang.inews.id | Rabu, 8 Mei 2024 - 11:50
share

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Pemalang kian dekat. Sejumlah bakal calon mulai mendaftar sebagai calon bupati (cabup) Pemalang, di antaranya Imam Subiyanto, pengacara yang sudah tak asing lagi di kota kecil ini.

Imam Subiyanto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pemalang melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).Dia didampingi para koleganya datang mengambil formulir bakal cabup di kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Jendral Sudirman, kelurahan Wanarejan Selatan, Kecamatan Taman, Pemalang, Rabu (8/5/2024) pagi.

Alhamdulillah semua berjalan dengan baik. Hasilnya responnya baik, lancar dan PDIP mengapresiasi saya pada saat mengambil formulir, kata Imam di kantor DPC PDIP Pemalang, usai mendaftar.

Imam mengaku optimis mampu memenangkan Pilkada 2024 mendatang.Ia menegaskan visinya untuk membangun perekonomian yang kokoh, efisien, dan berkelanjutan demi mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat Pemalang.

Kendati masih belum menentukan sosok wakil yang akan mendampinginya, Imam menyebut akan ada sosok yang layak mendampinginya sebagai calon wakil bupati untuk menghadapi pertarungan pemilihan bupati (Pilbup) mendatang.

Belum ada kreteria, insya Allah pasti ada. Harapannya bisa bersinergi dalam membangun Kabupaten Pemalang nantinya, tegas imam di hadapan awak media.

Topik Menarik