Berikut Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Playoff Olimpiade Paris di RCTI+

Berikut Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Playoff Olimpiade Paris di RCTI+

Olahraga | pandeglang.inews.id | Kamis, 9 Mei 2024 - 10:20
share

JAKARTA , iNewsPandeglang . id - Link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di playoff Olimpiade Paris 2024 dapat ditemukan di RCTI+. Laga ini bakal berlangsung di Centre National du Football de Clairefontaine, Paris, pada Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB.

Meskipun demikian, kabar kurang menyenangkan datang dari pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. Timnas Indonesia akan kehilangan Justin Hubner dalam pertandingan tersebut karena tidak mendapat restu dari klubnya, Cerezo Osaka. Meskipun begitu, Timnas Indonesia U-23 tetap bertekad untuk berjuang maksimal dalam pertandingan penting ini, di mana mereka berusaha merebut tiket Olimpiade Paris 2024.

Selain itu, kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho, juga tidak akan bermain dalam pertandingan melawan Guinea U-23 karena masih menjalani larangan bermain akibat mendapat kartu merah saat melawan Timnas Uzbekistan U-23 dalam semifinal Piala Asia U-23 2024.

Meskipun absennya Rizky Ridho dan Justin Hubner merupakan kehilangan besar bagi Timnas Indonesia U-23, tim tetap siap tempur menghadapi Guinea U-23. Pasukan Pratama Arhan tidak ingin melewatkan kesempatan emas untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Dengan kondisi tersebut, sangat menarik untuk menyaksikan pertandingan seru antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Guinea U-23.

Anda dapat menonton live streaming pertandingan ini di RCTI+. Caranya cukup mudah, Klik di Sini

Topik Menarik