Pemain Film Titanic dan Lord Of The Rings, Bernand Hill Meninggal Dunia

Pemain Film Titanic dan Lord Of The Rings, Bernand Hill Meninggal Dunia

Terkini | pandeglang.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 13:40
share

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan internasional dengan meninggalnya Bernard Hill, bintang film Titanic dan Lord of the Rings. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 79 tahun.

Kabar tersebut memang mengejutkan. Bernard Hill meninggalkan warisan yang tak terlupakan dalam industri film melalui perannya yang ikonis dalam film-film seperti "Titanic" dan "Lord of the Rings".

Melansir iNews.id yang mengutip BBC, Bernard Hill meninggal dunia pada Minggu (5/5/2024). Meskipun penyebab kematiannya belum diketahui, berita ini telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga.

Dalam pernyataannya, keluarga Bernard Hill dengan kesedihan yang mendalam mengumumkan bahwa aktor terkenal yang dikenal atas perannya dalam 'Titanic' dan 'Lord of the Rings,' telah meninggal dunia pada usia 79 tahun dini hari tadi.

 

Bernard Hill dikenal atas perannya sebagai Kapten Edward Smith dalam film Titanic yang memenangkan Oscar pada tahun 1997, serta sebagai Raja Theoden dalam trilogi Lord of the Rings. Selain itu, dia juga memerankan karakter Yosser Hughes dalam acara Boys from the Blackstuff.

Kematian Pemain karakter Théoden di Lord of The Rings ini meninggalkan duka mendalam, terutama bagi para penggemar Lord of the Rings. Rekan-rekannya seperti Elijah Wood, Sean Astin, Dominic Monaghan, dan Billy Boyd memberikan penghormatan untuknya dalam acara Comic Con di Liverpool, Inggris.

Diketahui bahwa Hill seharusnya hadir di acara Comic Con Liverpool pada hari Sabtu, 4 Mei 2024, tetapi membatalkan jadwalnya di menit-menit terakhir. Dia dikabarkan meninggal pada Minggu, 5 Mei 2024, di usia 79 tahun.

Topik Menarik