Ambil Formulir Bacagub Sumsel, Alfrenzi Panggarbesi: PKB adalah Rumah Besar Herman Deru

Ambil Formulir Bacagub Sumsel, Alfrenzi Panggarbesi: PKB adalah Rumah Besar Herman Deru

Terkini | palembang.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 14:01
share

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Mantan Gubernur Sumsel yang juga salah satu calon gubernur, Herman Deru, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur (Bacagub) Sumsel di Sekretariat DPW PKB Sumsel, Selasa (23/4/2024).

Namun Herman Deru tidak datang langsung, melainkan memberi kuasa kepada Ketua Tim Pemenangan, Alfrenzi Panggarbesi. Kedatangan Tim Pemenangan Herman Deru tersebut disambut hangat oleh Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan dan jajaran pengurus lainnya.

Menurut Alfrenzi Panggarbesi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah rumah besar bagi Herman Deru. Karena Herman Deru sendiri merupakan Ketua ISNU Sumsel.

"Pak Herman Deru berharap PKB Sumsel akan meneruskan sinergi untuk pembangunan Sumsel ke depan," ujar Alfrenzi yang juga Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi NasDem tersebut.

Sementara, Ramlan Holdan mengungkapkan, bahwa proses penjaringan bakal calon gubernur, bupati dan wali kota se-Sumsel ini baru dibuka pada Selasa (23/4/2024) ini. 

"Inilah langkah awal PKB untuk kemajuan Sumsel dan proses demokrasi untuk mencari pemimpin yang berkualitas di Sumsel," ungkap dia.

Ramlan menjelaskan, bahwa memang prioritas yang diharapkan masyarakat Sumsel ini sangat banyak, seperti soal pendidikan dan kesehatan.

“Jika pendidikan dan kesehatan berkualitas, maka SDM Sumsel pun akan berkualitas. Saya kira Sumsel ini mampu dengan anggaran yang ada,” tandas dia.

Topik Menarik