Tajir Melintir, YouTuber Ini Bagikan 28 Mobil Tesla saat Hari Ultahnya

Tajir Melintir, YouTuber Ini Bagikan 28 Mobil Tesla saat Hari Ultahnya

Otomotif | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 15:14
share

YouTuber ternama Jimmy Donaldson yang lebih dikenal dengan sebutan MrBeast lahir pada tanggal 7 Mei 1998 dan kini berusia 26 tahun. Ia selalu membuat video yang masuk akal seperti menjatuhkan Lamborghini ke mesin penggiling logam.

Seperti dilansir dari Carscoop, Kini hingga ulang tahunnya yang ke 26, dia akan membagikan 25 Tesla Model 3 dan sebuah Cybertruck kepada pengikut yang beruntung.

MrBeast telah mengumumkan hal ini di Instagram miliknya dan beberapa platform media sosial lainnya. Ia juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang memegang kue ulang tahun di depan 26 unit Tesla yang menjadi hadiahnya.

Untuk memenangkan salah satu Tesla, penggemar cukup mengomentari video Instagram asli dan menyebutkan dua nama teman Anda. Selesai dan MrBeast akan memilih pemenang yang beruntung secara acak.

Tentu ada beberapa syarat yang harus diikuti dan tidak terlalu sulit. Syarat pertama adalah Anda harus tinggal di negara-negara berikut: Amerika Serikat, Australia, Kanada, Chili, Prancis metropolitan, Jerman, India, Meksiko, Korea Selatan, dan Inggris. Bagaimana bisa Aisey tertinggal di Malaysia?

Syarat kedua, harus berusia 18 tahun ke atas. Warga Kanada dan Meksiko harus menjawab serangkaian pertanyaan yang menguji keterampilan mereka sebelum mereka dapat mengklaim hadiahnya.

Kontes ini sedang berlangsung dan akan berakhir pada pukul 23.59 pada tanggal 10 Mei dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 14 Mei. Kontes ini tidak ada hubungannya dengan Tesla dan pemenang dapat memilih untuk menerima mobil Tesla atau menukarnya dengan uang tunai dengan nilai yang sama.

Kak Japar mau kasih kado ke Alza? Saya harus mengajak lebih banyak saudara dan teman untuk menjadi follower Mekanika agar mencapai 10 juta

Topik Menarik