Viral Sopir Angkot Narik Pakai Oksigen demi Sesuap Nasi

Viral Sopir Angkot Narik Pakai Oksigen demi Sesuap Nasi

Otomotif | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 12:02
share

Video seorang sopir angkot bekerja meski masih menggunakan selang oksigen yang terpasang di hidungnya beredar luas di media sosial. Pria paruh baya itu terlihat mengemudikan angkot berwarna merah dengan napas tersengal-sengal.

Sontak video ini membuat warganet terharu. Bagaimana tidak, dalam video tersebut, terlihat sopir angkot berbaju hitam itu mengemudikan angkotnya sambil bernapas menggunakan selang oksigen di hidungnya.

Meski tahu kondisi kesehatannya sedang tidak baik-baik saja, tapi sopir angkot itu terlihat berusaha mencari nafkah.

Usai viral, sejumlah orang membuka donasi untuk membantu sopir angkot yang diketahui bersama Sa’at itu untuk berobat. Sejumlah netizen bersemangat membantu pria paruh baya itu.

Video yang diunggah akun Instagram @sayaphati, memperlihatkan sopir angkot tersebut sedang dalam pengobatan di rumah sakit. Bahkan, Sa’at juga dirawat inap untuk memastikan kondisi kesehatannya membaik.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Bayar Ongkos Angkot Pakai Tutup Botol, Sikap sang Sopir Bikin Kagum

“Semalem bapak masuk rs tiba-tiba shock mimin dengar kabar tentang bapak sakit. Langsung pas pagi mimin utus team untuk dampingi bapak, beli makanan dan memberi pegangan uang buat bapak. Bapak perlu istirahat karena emang kondisi pernapasan beliau emang harus dibantu oksigen, sehati doakan bapak ya cepat sehat ya. Team akan terus dampingi bapak. Dan rencana mau memeriksa kesehatan bapak lebih lagi agar kita bisa tahu langkah yg tepat untuk membuat bapak sehat kembali doakan ya sehati,” bunyi keterangan unggahan video.

Dalam video tersebut, sopir angkot tersebut juga terdengar berbicara dengan seorang wanita yang diduga pemberi bantuan. Sa’at menceritakan bahwa ini pertama kalinya ia mendapat bantuan.

“Terima kasih sudah membantu saya, selama ini belum ada yang perhatiin, terima kasih,” kata Sa’at kepada wanita tersebut.

Baca Juga: Viral 2024 Tahun Janda, Benarkah?

Melihat video tersebut, banyak netizen yang terharu dan mendoakan kesembuhan sopir angkot tersebut. Warganet juga siap untuk memberikan donasi demi perawatan Sa’at di rumah sakit.

“Pak, sehat2 ya Pak. Banyak yg peduli sama Bapak kok. Gpp Pak yg kemarin cuek. Kami peduli. Yuk bantu Pak Sa'at yuk!,” tulis @ntaa***.

“Alhamdulillahh yAllah sdh dibawa berobat sdh dibantu open donasi terima kasih orang2 baik,” tulis @ndung***.

“Alhamdulillah,makasih org2 baik,ttp selalu jd org baik yg membantu sesama.insya allah kak windi akan selalu jd motivasi utk selalu berbuat kebaikan dimana pun,” tulis @qirani***.

Topik Menarik