Lucu, Camila Cabello Bawa Es Balok di Met Gala 2024 hingga Tangannya Kedinginan

Lucu, Camila Cabello Bawa Es Balok di Met Gala 2024 hingga Tangannya Kedinginan

Otomotif | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 18:18
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Camila Cabello turut melenggang di acara Met Gala 2024. Penampilannya menjadi sorotan publik bukan hanya gaun mewah bertaburkan berlian, tapi es balok yang dipegang di tangannya.

Tercatat ada lebih dari 250.000 kristal Swarovski di seluruh bagian gaun indahnya. Ini sangat, sangat berat," kata Camila dilansir dar enews , Selasa (7/4/2024).

Gaun tersebut memiliki berat lebih dari 15 pon dan membutuhkan waktu lebih dari 450 jam untuk membuatnya. Pesona gaun tersebut begitu terpancar, terlebih saat dikenakan mantan kekasih Shawn Mendes itu.

Namun, yang bikin netizen terpana lantaran Camila menenteng es balok di karpet Met Gala. Bukan es balok biasa, itu merupakan dompet yang dibawa Camila ke acara bergengsi tersebut.

Dompet wanita 27 tahun itu terbuat dari es asli dan memiliki bunga mawar di tengahnya. Tanganku sangat dingin, aku tidak bisa merasakan tanganku, katanya.

Meski busana Camila Cabello begitu elegan dan nyentrik dengan es baloknya, alumni Fifth Harmony itu menata rambutnya dengan gaya sederhana. Terlihat rambut Camila hanya ditata dengan kuncir ponytail, namun tetap memberikan kesan elegan pada penampilannya.

Acara Met Gala 2024 dengan tema The Garden of Time sukses digelar Merela tampil memesona dengan gaun spesial. Beberapa di antaranya yang cukup ikonik ialah Zendaya, Lana Del Rey, Jennie BLACKPINK, Kendall Jenner dan lainnya.

Topik Menarik