Plus Minus Wuling Confero S, Baca Sebelum Beli!

Plus Minus Wuling Confero S, Baca Sebelum Beli!

Otomotif | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 15:30
share

Wuling Confero S 2024 merupakan MPV yang menarik dengan berbagai kelebihan. Mulai harga terjangkau, desain menarik, kabin luas dan nyaman, fitur berlimpah, dan performa mesin lumayan.

Meski demikian, Confero S juga memiliki beberapa kekurangan. Secara keseluruhan, Wuling Confero S 2024 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari MPV dengan harga terjangkau dan fitur yang cukup lengkap.

Nah, berikut adalah kekurangan dan kelebihan Wuling Confero S:

1. Kelebihan Wuling Confero S 2024:

- Harga Terjangkau: Wuling Confero S merupakan salah satu MPV termurah di pasaran Indonesia. Harganya mulai Rp207 juta, jauh lebih murah dibandingkan MPV lain di kelasnya.

- Desain Menarik: Wuling Confero S memiliki desain yang cukup modern. Tidak kalah menarik dibandingkan MPV lain di kelasnya.

- Kabin Luas dan Nyaman: Wuling Confero S memiliki kabin yang luas dan nyaman. MPV ini mampu menampung hingga 7-8 orang penumpang. Kursi-kursinya pun dilapisi dengan bahan berkualitas sehingga nyaman untuk diduduki dalam perjalanan jauh.

- Fitur Berlimpah: Wuling Confero S dilengkapi dengan berbagai fitur yang tidak kalah dengan MPV lain di kelasnya. Antara lain layar sentuh 8 inci, AC double blower, Power window, Electric mirror, Keyless entry, Push start button, dan lainnya.

- Performa Mesin Cukup: Wuling Confero S dibekali mesin 1.5L bertenaga 107 hp dan torsi 142 Nm. Mesin ini cukup bertenaga untuk mengantarkan Confero S di berbagai kondisi jalan.

2. Kekurangan Wuling Confero S 2024

- Mesin Kurang Bertenaga: Bagi sebagian orang, mesin 1.5L Confero S mungkin terasa kurang bertenaga, terutama saat membawa penumpang penuh atau melewati tanjakan.

- Suspensi Terlalu Empuk: Suspensi Confero S terasa terlalu empuk, sehingga mobil ini mudah limbung saat menikung dengan kecepatan tinggi.

- Kualitas Material Interior Kurang Baik: Kualitas material interior Confero S tergolong biasa saja. Beberapa material terasa ringkih dan mudah kotor.

- Pengaruh Merek: Confero S tidak terlalu populer di kelas MPV, dan kurang memiliki gengsi dibandingkan kompetitornya. Terutama dari pabrikan Jepang.

- Transmisi Manual: Sayangnya, Confero S hanya tersedia dengan transmisi manual saja. Sehingga, jadi pilihan kurang menarik bagi warga urban.

Harga dan Perbandingan 3 Model Wuling Confero S

New Confero S 1.5L AC Lux+ MTHarga Rp232.300.000 (OTR Jakarta)- Interior dengan 7/8 pilihan tempat duduk. - Jok kulit dengan Captain Seat - Head Unit dengan layar 8 inci - Kamera belakang. - Pengereman disc brake dengan ABS/EBD dan ESS

New Confero S 1.5L My Lux+ MTHarga Rp222.850.000 (OTR Jakarta)- Interior dengan 7/8 pilihan tempat duduk. - Jok kulit dengan Captain Seat - Head Unit dengan layar 8 inci - Kamera belakang. - Pengereman disc brake dengan ABS/EBD dan ESS

Baca Juga: Masih Gunakan Soket Charger AC GB/T, Wuling Pede Jual Cloud EV Rp410 Juta

New Confero S 1.5L My Lux MTHarga Rp207.700.000 (OTR Jakarta)- Interior dengan 7/8 pilihan tempat duduk. - Jok kulit dengan Captain Seat - Pengereman disc brake denganABS/EBDdanESS

Topik Menarik