Selisih Rp30 Juta, Ini Perbedaan MG 4 EV dan MG ZS EV

Selisih Rp30 Juta, Ini Perbedaan MG 4 EV dan MG ZS EV

Otomotif | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 11:00
share

Tampil di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Morris Garages (MG) Indonesia punya 2 andalan mobil listrik di harga Rp400 jutaan yang sudah dirakit lokal. Yakni MG 4 EV dan New MG ZS EV. Keduanya hanya berbeda Rp30 juta. Nah, pilih yang mana? Berikut adalah perbedaan, harga, serta fasilitas yang akan di dapatkan konsumen ketika membeli MG 4 EV dan New MG ZS EV:

1. MG 4 EV

Mobil ini dibanderol Rp423 Juta. Modelnya adalah hatchback listrik. Jadi, ideal untuk perkotaan. Ini juga jadi mobil listrik terlaris MG. Pembeli MG 4 EV akan mendapatkan fasilitas gratis Mobile & Home Charging 7,7 KW yang sudah termasuk instalasi, V2L Cable adaptor, Free Tinted Glass untuk menambah kesan mewah pada kendaraan, serta free maintenance yang mencakup suku cadang dan tenaga kerja selama 5 tahun atau 75.000 KM. MG turut menawarkan Lifetime Warranty Battery (Garansi Baterai Seumur Hidup) untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik 4 EV.

Baca Juga: Harga Mobil MG pada Tahun 2024 Berserta Tipe dan Jenis

2. New MG ZS EV

New MG ZS EV mengusung karakter compact SUV elektrik yang lebih sporty dengan ground clearance tinggi. Harganya Rp453 juta.

Calon konsumen akan mendapat fasilitas Mobile & Home Charging 7,7 KW, lengkap dengan pemasangan, adaptor kabel Vehicle to Load (V2L) yang bisa digunakan untuk mendukung penggunaan alat elektronik menggunakan sumber daya dari mobil serta gratis Tinted Glass untuk menambah kenyamanan. Mirip dengan MG 4 EV, New MG ZS EV menawarkan garansi baterai seumur hidup, garansi 4 tahun tanpa batasan kilometer perjalanan, dan perawatan gratis 5 tahun / 75.000 KM termasuk suku cadang dantenagakerja.

Topik Menarik