Viral Mantan Gubernur DKI Sutiyoso Naik Ojek Online, Driver Auto Cium Tangan 

Viral Mantan Gubernur DKI Sutiyoso Naik Ojek Online, Driver Auto Cium Tangan 

Otomotif | inews | Senin, 29 April 2024 - 11:15
share

JAKARTA, iNews.id - Video mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso naik ojek online (ojol) viral di media sosial. Namun, yang menjadi perhatian warganet adalah sikap sopan ojek online yang mencium tangan usai mengantarkan Bang Yos.

Video ini menjadi perhatian netizen setelah dibagikan akun Instagram putri Sutiyoso, Renny Sutiyoso. Dia terharu dengan sikap driver yang memperlakukan baik ayahnya.

"Menerjang macet sat set naik @gojekindonesia Ternyata selain cepet drivernya juga sopan2 atau masih terbawa suasana halal bihalal yah ???????? Thank you @gojekindonesia bapak saya dilayaninya kayak boncengin bapak sendiri sampe salim????," tulisnya.

Spontan, peristiwa ini mendapat berbagai komentar dari warganet. Termasuk sejumlah artis ternama dan akun Gojek.

"Salaam Om JendraL Menghempasss Macet Damoe Rambut Aut2an ????????????," kata artis Syahrini di kolom komentar.

"Ya Allah si bpk masuk angin gk tuh.sehat2 ya pak salam buat bpk ibu ya yank @rennysutiyoso ????," kata Iis Dahlia.

"MashaAllah Bang Yoooss .. sehat2 yaaaa ????????????," kata Vina Paduwanita.

"Senang sekali bisa nemenin perjalanan Bang Yos! Sehat selalu ya, Bang????," balas @gojekindonesia.

"Pasti drivernya nyesel itu kelupaan foto bareng hihiihii," kata wahyu***.

"Masya Alloh saya masih ga nyangka bisa mengantarkan mantan gubernur DKI Jakarta hehehe. Padahal pengen foto bareng tapi pas sampe udah ditungguin anak anaknya jadi Salim aja dah ???? oh iya sehat terus untuk ajudannya heheh kena omel pak Yos gara gara salah jalan ????????," kata Ahmad***.

"Sampaikan terima kasih utk bang Yos. Berkat bang Yos, skrg ada perjalanan darat bernama Transjakarta, yg jos menerjang macet. Ya msh ada kekurangan di sana sini, tp inovasi gak akan terwujud kalau tdk ada keberanian memulai langkah pertama," ujar hasanul***.

"Wah saya juga pernah antar Bang Yos menembus kemacetan dari bandara Kualanamu menuju lokasi kampanye di Medan Februari kemarin, senang bisa membantu. Sehat selalu Jendral ????," kata fdlhd***.

"Ini contoh yg bagus, ga mau macet ya naik nya ojol biar bisa satset satset,, ga malah pake pengawalan ninuninu,,semua org diberentiin klo mau lewattt,,hadehhhhh,"

Topik Menarik