Hati-Hati Modus Kejahatan di Jalan Ngaku Kecipratan Padahal Jalan Kering

Hati-Hati Modus Kejahatan di Jalan Ngaku Kecipratan Padahal Jalan Kering

Otomotif | inews | Minggu, 28 April 2024 - 09:51
share

JAKARTA, iNews.id Modus kejahatan pencurian atau pemerasan dilakukan penjahat dengan berbagai cara. Terbaru, pemotor mengaku kecipratan mobil padahal jalanan kering dan tidak hujan.

Video yang memperlihatkan pemotor diduga akan melakukan tindak pemerasan diunggah akun Instagram @medanchat dan @medancrime. Tampak pemotor tersebut memblokir laju mobil yang menjadi incarannya.

Modus Baru Katanya Kena Cipratan Air dijalan, Padahal Jalan Kering, tulis keterangan unggahan video tersebut yang disebutjan terjadi di Galang, Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara.

Mobil tersebut dikendarai perempuan yang dianggap sebagai sasaran empuk untuk melakukan tindak kejahatan pemerasan. Tapi, seluruh wanita yang berada di dalam mobil berani melawan dan merekam sebagai bukti.

Sekarang masalahnya apa? Lah aku masalah aku apa? Salah aku apa? Ini jalan umum, kau basah dari mana? Hujan enggak, kata wanita pengemudi mobil tersebut menanyakan sebab perkara pemotor tersebut menghentikannya.

Itu tadi kena becekan itu, jawab pemotor tersebut.

Enggak, ini saksi banyak ya, kata wanita pengemudi mobil tersebut.

Usai alasan kecipratan tidak berhasil, pria tersebut kemudian membuat alasan baru untuk melancarkan aksinya. Dia mengatakan merasa dipepet saat mobil tersebut menyalip dan hampir terjatuh.

Akhirnya, pemotor tersebut kalah argumen dengan pengemudi mobil tersebut dan langsung meninggalkannya dengan penuh kekecewaan. Tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari kejadian tersebut.

Apa yang dilakukan pemotor tersebut bisa dikatakan nekat, mengingat melancarkan aksinya pada siang hari ketika kondisi jalan ramai. Pengemudi mobil juga melakukan tindakan yang benar dengan tidak turun atau membuka kunci pintu mobil.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang memperingati itu merupakan modus kejahatan baru. Bahkan, salah satu netizen mengaku sebagai orang asli daerah tersebut mengatakan tidak pernah ada genangan air tinggi di jalan tersebut.

Hati2 mbak..modus itu tandai plat nya laporin ke polisi, ujar @manda***.

Lah aku orang galang panas terik sempak di jemur bentar aja langsung kering dimana pulak hujan, tulis @mguntur***.

Gini amat cari makan sekarang di indonesia, kata @jefri***.

Topik Menarik