Kecelakaan Mengerikan, Pengemudi Perempuan Ini Nyaris Terbakar Beruntung Ditolong Pengendara Lain

Kecelakaan Mengerikan, Pengemudi Perempuan Ini Nyaris Terbakar Beruntung Ditolong Pengendara Lain

Otomotif | inews | Selasa, 23 April 2024 - 09:48
share

MINNESOTA, iNews.id – Kecelakaan mengerikan terjadi di Minnesota, Amerika Serikat (AS). Seorang pengemudi perempuan hampir terbakar. Ini terjadi setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan dan mulai mengeluarkan api besar.

Video detik-detik kecelakaan dan pengemudi perempuan tersebut hampir terbakar di dalam mobil dibagikan akun Facebook Kadir Tolla. Perekam juga ikut membantu dalam menyelamatkan wanita tersebut keluar dari mobilnya yang terbakar.

Terlihat dalam video tersebut lalu lintas di Minnesota sedang ramai lancar dan tiba-tiba terjadi kecelakaan. Mobil yang dikendarai wanita tersebut menerobos pembatas jalan dan langsung mengeluarkan api besar.

Hal tersebut membuat pengendara lain panik dan dengan sigap membantu pengemudi wanita tersebut keluar dari mobil. Upaya yang dilakukan pengguna jalan lain adalah membuka pintu pengemudi dan baris kedua.

Sayang, upaya itu sulit dilakukan karena pintu mobil terhalangan pembatas jalan sehingga tidak bisa terbuka dengan sepenuhnya. Ini membuat pengemudi wanita tersebut terjebak dalam kondisi api yang semakin membesar.

Beberapa kali ledakan kecil juga terjadi yang membuat orang-orang sempat menghindari mobil tersebut agar tidak menjadi korban. Hembusan angin yang cukup besar membuat kobaran api semakin membara yang membuat proses evakuasi harus dipercepat.

Upaya lain yang dilakukan adalah memecahkan kaca mobil. Upaya pertama gagal dilakukan karena benda yang digunakan untuk merusak jendela terlalu tumpul dan mudah patah sehingga upaya ini tak berhasil. Ada juga pengendara lain yang menyemprotkan APAR agar api tidak cepat meluas.  

Kemudian, datang seorang pria menggunakan jaket pekerja berwarna oranye  membawa alat pemecah kaca. Saat kaca berhasil dipecahkan, wanita itu langsung berusaha keluar dari mobil dengan mengeluarkan kakinya terlebih dahulu.

Meski sempat terjadi ledakan kecil, orang-orang yang membantu tetap bertahan sebelum wanita tersebut keluar dari mobil. Setelah berhasil dievakuasi, korban  meninggalkan mobil yang hampir sepenuhnya terbakar.

Tolla yang juga menjadi salah satu penolong mengatakan kepada Fox Minneapolis situasi itu merupakan yang paling mengerikan dalam hidupnya. Dia memutuskan untuk membantu karena menyadari itu bisa saja terjadi kepadanya.

Petugas medis yang datang tepat waktu membawa pengemudi tersebut ke Rumah Sakit Regions untuk pemeriksaan lebih lanjut. Meski mengalami kecelakaan yang mengerikan, pengemudi tersebut tidak mengalami cedera serius.

Topik Menarik