Ford Pamer Raungan Suara Mesin Mustang 2025 yang Luar Biasa

Ford Pamer Raungan Suara Mesin Mustang 2025 yang Luar Biasa

Otomotif | sindonews | Jum'at, 19 April 2024 - 13:21
share

Ford baru saja meluncurkan teaser untuk Mustang generasi berikutnya, yang dijanjikan sebagai "sesuatu yang baru yang luar biasa" untuk tahun 2025.

BACA JUGA - Krisis Semikonduktor, Paksa Ford Hentikan Produksi Ford Mustang

Seperti dilansir dari Carscoops, teaser tersebut menampilkan cuplikan singkat suara mesin Mustang V8 yang ikonik, bersama dengan teks "Mustang. Baru. Luar Biasa. 2025."

Meskipun detailnya masih dirahasiakan, spekulasi menunjukkan bahwa varian baru ini bisa jadi Mustang hybrid atau bahkan Mustang listrik sepenuhnya. Ford telah berinvestasi besar dalam elektrifikasi, dan peluncuran Mustang bertenaga listrik akan menjadi langkah besar dalam strategi tersebut.

Beberapa petunjuk yang menunjukkan kemungkinan Mustang bertenaga listrik termasuk teaser yang dirilis Ford, yang menampilkan suara gemuruh motor listrik dan kilatan lampu biru. Selain itu, Ford telah mendaftarkan nama dagang "Mustang Mach-E GT" dan "Mustang Mach-E Performance", yang menunjukkan kemungkinan varian performa tinggi dari Mustang listrik.

Terlepas dari apakah varian baru ini adalah hybrid atau listrik sepenuhnya, pasti akan menarik perhatian para penggemar Mustang. Mustang telah lama menjadi simbol performa Amerika, dan varian baru ini berpotensi untuk membawanya ke era baru.

Topik Menarik