Rian Mahendra Menghilang, Kurnia Lesani Ungkap Kondisinya Sekarang

Rian Mahendra Menghilang, Kurnia Lesani Ungkap Kondisinya Sekarang

Otomotif | inews | Senin, 8 April 2024 - 16:36
share

JAKARTA, iNews.id - Bagi busmania siapa yang tidak kenal dengan Rian Mahendra. Putra pemilik PO Bus Haryanto ini menghilang pasca berkasus dengan PO Sembodo.

Ini bukan pertama kalinya, Rian Mahendra hilang dari publik. Pasca dipecat dari PO Haryanto oleh sang ayah H Haryanto pada pertengahan 2022, dia juga sempat menghilang.

Namun, pada awal 2023, Rian kembali muncul membuat gembira para penggemarnya. Dia bahkan membuat gebrakan bekerja sama membangun agen travel Nomadic Trip, bergabung dengan PO Kencana dan terakhir mendirikan PO bus sendiri Mahendra Transport Indonesia (MTI).

Sayang, belum genap setahun PO bus yang dirintisnya sudah goyang akibat persengketaan bisnis dengan PO Sembodo yang turut membantu merintis PO MTI. Setelah dilaporkan ke kepolisian, Rian Mahendra sempat membela diri dan kini menghilang.

Salah seorang mentornya di dunia perbusan, Kurnia Lesani Adnan, yang akrab disapa Om Sani mengaku masih berkomunkasi dengan Rian Mahendra. Dia pun kerap memberikan nasihat kepada Rian untuk melangkah lebih baik.

"Dia itu kalau ke saya antara takut, segan, pakewuh. Kamu mau sampai di mana hidup mu," ujar Sani yang merupakan Ketua IPOMI dan Direktur Utama PO SAN.

"Saya sebagai kakak, sebagai sahabat, sebagai saudara, adinda Rian Mahendra untuk menjadikan semua apa yang telah dilalui pelajaran sangat berharga," katanya.

Rian pun diminta untuk menata hidup ke depan. "Kenapa? Hidup ini ke depan bukan ke belakang. Kalau Rian tidak menjadikan pelajaran ke depan untuk bersikap. Tidak ada gunanya hidup. Prinsipnya cuma itu. Dia harus lebih bijak dan lebih dewasa dan lebih realistis. Itu saja," ujar Sani.

Topik Menarik