Produsen Otomotif Membeludak, Gaikindo Perluas Area Pameran GIIAS 2024

Produsen Otomotif Membeludak, Gaikindo Perluas Area Pameran GIIAS 2024

Otomotif | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 05:31
share

JAKARTA, iNews.id Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Namun, GIIAS tahun ini akan digelar lebih awal, yakni pada 18-28 Juli 2024, dari sebelumnya setiap Agustus.

GIIAS 2024 mendapatkan sambutan antusias dari peserta, mulai dari Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, karoseri dan industri pendukung otomotif lainnya. Menanggapi itu, Gaikindo akan memperluas area pamer dengan menambahkan satu hall baru, hall 11 yang merupakan ekstensi dari hall 10, ICE BSD City.

Ketua Umum Gaikondo, Yohannes Nangoi mengatakan, GIIAS selalu menjadi tujuan pengunjung untuk mencari tahu teknologi terkini di industri kendaraan bermotor. Sebab itu, dia menjanjikan penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan lebih komprehensif.

Tahun ini penyelenggaraan GIIAS memperluas area pamer, karena itu, GIIAS 2024 tidak hanya menghadirkan inovasi teknologi dan model kendaraan terbaru, namun juga akan menampilkan produk terkini dari ratusan merek industri pendukung, sehingga GIIAS dapat memberikan informasi dan edukasi secara komprehensif mengenai industri otomotif di satu tempat, ujar Nangoi, dalam keterangan persnya dilansir Sabtu (6/4/2024).

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah menjelaskan, dengan adanya hall 11 akan memastikan kenyamanan peserta dan pengunjung pameran.

Antusiasme peserta mengikuti GIIAS 2024 sangat tinggi, maka untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan dari para peserta tahun ini GIIAS menambahan satu hall baru, dengan area seluas 12.000 m2. Penambahan hall ini merupakan sebuah langkah strategis untuk memastikan para peserta mendapatkan area yang cukup untuk menampilkan seluruh inovasi mereka, serta meningkatkan kualitas dan kenyamanan pengunjung," ujarnya.

"Kami ingin memastikan dengan semakin meluasnya area pamer, tidak mengurangi experience para pengunjung pada saat mengunjungi seluruh area GIIAS 2024, kata Rizwan.

Topik Menarik