Jumlah Pemudik Meningkat, Kia Kerahkan Bengkel Siaga di 20 Titik

Jumlah Pemudik Meningkat, Kia Kerahkan Bengkel Siaga di 20 Titik

Otomotif | inews | Kamis, 4 April 2024 - 13:33
share

JAKARTA, iNews.id Jumlah pemudik pada Lebaran 2024 diperkirakan meningkat mencapai 193,6 juta orang. Mengantisipasi itu, Kia Indonesia mengerahkan bengkel siaga di sejumlah titik pada 8-9 April 2024 dan 12-13 April 2024.

Service Dept Head After Sales PT Kreta Indo Artha (KIA), Joko Priyono mengatakan, Bengkel Siaga Kia dihadirkan untuk memberikan kemudahan kepada pengendara yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman atau sekadar berlibur di dalam kota.

Sama seperti periode mudik 2023, pada periode mudik tahun ini, Kia kembali menghadirkan Bengkel Siaga di beberapa jaringan dealer Indonesia. Dengan tetap beroperasinya Bengkel Siaga diharapkan para pengguna kendaraan tak perlu lagi khawatir mengendarai mobilnya untuk perjalanan mudik atau berlibur nanti, ujar Service Dept Head After Sales PT Kreta Indo Artha (KIA), Joko Priyono, dalam keterangan persnya dilansir Kamis (4/4/2024).

Dia mengungkapkan Bengkel Siaga Kia berada di 20 titik Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Ada 20 titik Bengkel Siaga yang disiapkan Kia pada libur Lebaran tahun ini. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan tahun lalu yang hanya 18 titik. Seluruh bengkel siaga siap melayani para pemudik yang memiliki masalah dengan kendaraannya di perjalanan atau sekadar ingin memeriksakan kondisi mobil sebelum berangkat mudik, kata Joko Priyono.

Dia menambahkan layanan yang disiapkan di Bengkel Siaga Kia meliputi perbaikan atau servis ringan hingga sedang. Selain itu, tersedia suku cadang selama libur Lebaran 2024.

Topik Menarik