April Mop: Hyundai Kenalkan Inovasi Mobil Otonom untuk Anjing Dogbility

April Mop: Hyundai Kenalkan Inovasi Mobil Otonom untuk Anjing Dogbility

Otomotif | sindonews | Senin, 1 April 2024 - 16:39
share

Hyundai bikin kejutan di 1 April 2024. Yakni, membuat purwarupa mobil otonom untuk anjing. Namanya Dogbility.

Setiap pemilik anjing tahu bagaimana rasanya lelah setelah hari yang panjang dan tidak memiliki energi untuk mengajak anggota keluarga berkaki empat itu berjalan-jalan di tengah hujan dan dingin, tulis narasi di situs resmi Hyundai.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa teman berbulu kita pantas mendapatkan jalan-jalan yang damai dan singkat.

Bagaimana jika Anda bisa bersantai di sofa untuk istirahat yang layak sambil tetap yakin teman Anda berada di luar dan mendapatkan semua mobilitas yang dibutuhkan? Selamat datang di Dogbility,,

Mobil Khusus Anjing

Dogbility dirancang sebagai mobil khusus anjing yang unik dan nyaman. Jajaran produknya dimulai lewat tiga model: Dogbility Pup, Dogbility Classic, dan lini Dogbility Senior. Semua model hadir dalam tiga ukuran, dari kompak hingga sedan, dan memiliki kerangka modular yang mengakomodasi semua ras dan ukuran anjing. Untuk memastikan pengalaman terbaik saat berkendara, setiap model dilengkapi setir putar yang dirancang untuk memastikan kemudi yang andal oleh cakar, pedal yang menghadap ke bawah untuk mencegah ketegangan pada patela, pengenalan sidik jari hidung untuk menyalakan mesin dengan mudah, serta peringatan warna yang kompatibel dengan anjing. Bahkan, mobil tersebut juga memiliki HUD (Head-up Display). Ada juga mode pengering yang diaktifkan secara otomatis sangat cocok untuk anjing berambut panjang di hari hujan.

Topik Menarik