66 Titik Bengkel Siaga Suzuki Siap Temani Pemudik 2024, Dilengkapi Emergency Rest Area!

66 Titik Bengkel Siaga Suzuki Siap Temani Pemudik 2024, Dilengkapi Emergency Rest Area!

Otomotif | sindonews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 08:06
share

Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik Lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari (5/4 14/4). Selain layanan hingga 24 jam, khusus tahun ini PT SIS juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

Puncak Arus Mudik di 5-7 April

Menurut prediksi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), puncak arus mudik tahun ini akan terjadi pada 5-7 April 2024. Sementara puncak arus balik pada 14-15 April 2024. Lebih dalam lagi, Kemenhub menyebutkan bahwa kendaraan pribadi menjadi salah satu pilihan masyarakat, dengan total 18,3 atau setara dengan 35,42 juta orang yang memilih menggunakan mobil pribadi dan 31,12 juta orang yang memilih menggunakan sepeda motor akan memadati perjalanan mudik di 2024. Mengantisipasi arus tersebut, Suzuki menggelar Bengkel Siaga, Service Point, dan Emergency Rest Area yang dapat dijumpai dengan mudah di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali.

Selain bengkel siaga, layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam juga siap siaga untuk menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat. Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan, terang Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS.

Selain Service, Disiapkan Juga Suku Cadang

Selama 10 hari, Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang beragam yaitu 29 outlet siap melayani selama 24 jam, 12 outlet yang melayani selama 16 jam dan 15 outlet yang beroperasi selama 11 jam untuk memberikan pelayanan maksimal. Bagi pelanggan mobil Suzuki yang berada di jalan tol dan butuh bantuan darurat dapat pula mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A.

Suzuki juga menyediakan Bengkel Siaga khusus sepeda motor di 10 titik di Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa Tengah, dan 2 outlet di Jawa Timur.

Sama halnya dengan fasilitas yang diberikan untuk mobil, pelanggan setia yang menggunakan sepeda motor Suzuki juga dapat memanfaatkan Bengkel Siaga Suzuki ini jika mengalami kendala di jalan dan butuh bantuan teknisi profesional.

Bahkan kami juga siapkan penggantian spare parts dan promo khusus Lebaran yang semakin meringankan biaya perjalanan mudik lebaran pelanggan,ungkapHariadi.

Topik Menarik