Satukan Komunitas Motor, Riderspot Bentuk Klub Bikers

Satukan Komunitas Motor, Riderspot Bentuk Klub Bikers

Otomotif | inews | Minggu, 17 Maret 2024 - 08:29
share

JAKARTA, iNews.id - Bagi sebagian orang motor bukan hanya menjadi alat transportasi, tapi juga sebagai lifestyle. Tak heran, banyak bikers berburu apparel, aksesoris dan perlengkapan berkendara untuk menunjang gaya bermotor mereka.

Melihat itu, Riderspot berinsiasi membentuk komunutas bikers. Retail perlengkapan bermotor tersebut mencatat telah memiliki ratusan member dari berbagai daerah di Indonesia

"Seiring berjalannya waktu, kehadiran Riderspot tak hanya untuk memenuhi dahaga fashion bikers urban yang mencari apparel premium. Namun lebih dari itu, Riderspot menjadi wadah yang mempersatukan komunitas pengendara sepeda motor," ujar Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI), Reyner Christian Gunawan dalam keterangan persnya dilansir Minggu (17/3/2026).

Menurut Reyner, Riderspot tak hanya fokus pada penjualan, namun aktif terlibat di banyak event-event otomotif yang melibatkan komunitas bikers. "Kami terus berinovasi ingin menjadi wadah bagi pelanggan loyal dan aktif ikut serta di event otomotif terkemuka," kata Reyner.

Hal tersebut mereka buktikan dengan membuat sebuah wadah komunitas bernama Riderspot Elite Club Indonesia (RECI). Eksistensi RECI menunjukkan Riderspot menjadi tempat apparel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki komunitas loyal. "RECI sudah memiliki ratusan member yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Reyner.

Diketahui, Riderspot memiliki berbagai koleksi helm premium dari merek-merek ternama, seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh. Sementara untuk apparel dan perlengkapan riding lainnya terdapat brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan sebagainya.

Reyner mengungkapkan, Riderspot saat ini memiliki dua cabang, yaitu di Arteri Pondok Indah dan Kelapa Gading. "Riderspot berkomitmen memperluas cabang serta terus menyediakan apparel brand terbaru," ujar Rayner.

Topik Menarik