Mitsuoka M55 Concept Siap Diluncurkan, Ini Bentuk Versi Produksinya

Mitsuoka M55 Concept Siap Diluncurkan, Ini Bentuk Versi Produksinya

Otomotif | sindonews | Kamis, 29 Februari 2024 - 13:59
share

Beberapa bulan lalu, Mitsuoka Motor mengejutkan dunia dengan hadirnya model klasik modern yang cukup unik yaitu M55 Concept.

Model ini dibangun untuk merayakan ulang tahun Mitsuoka Motor yang ke-55 sejak didirikan pada tahun 1968.

Meski terlihat seperti Dodge Challenger, M55 Concept sebenarnya berbasis hatchback Civic FL1. Model tersebut telah dipamerkan di beberapa lokasi, dan ternyata respon yang diterima masyarakat sangat baik, dimana rata-rata menginginkan model M55 Concept dapat direalisasikan.

Berdasarkan reaksi positif tersebut, Mitsuoka Motor memutuskan untuk memproduksi M55 Concept, dan akan resmi diluncurkan pada tahun 2025.

Menurut Mitsuoka, Konsep M55 ditujukan untuk generasi yang telah hidup selama 55 tahun, usia yang sama dengan perusahaan. Ini pertama kalinya kami berkesempatan menerima feedback langsung dari banyak pengguna, baik tua maupun muda, pria dan wanita,'' tutur Mitsuoke seperti dilansir dari Carscoops.

Kami telah mendengar dorongan dari semua pihak untuk mengkomersialkan produk ini, dan kami sangat berterima kasih atas dukungan antusias yang kami terima sepanjang pameran,''

Untuk saat ini spesifikasi lengkap dari M55 Concept masih belum diketahui. Kemungkinan besar akan tetap mempertahankan fitur-fitur yang telah ditawarkan pada model Civic Hatchback FL1, seperti mesin 1.5 liter turbo, transmisi manual yang serasi, serta tetap mempertahankan elemen desain eksterior dan interior unik seperti yang ditampilkan sebelumnya.

Topik Menarik