Program Februari Rise! Beli Mobil Listrik Wuling DP dan Cicilannya Ringan Banget

Program Februari Rise! Beli Mobil Listrik Wuling DP dan Cicilannya Ringan Banget

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 21:27
share

JAKARTA Wuling kembali menyelenggarakan program menarik dengan menghadirkan program Februari Rise. Pada program ini, Wuling memberikan beragam penawaran menarik pada setiap lini produknya.

Agar calon konsumen dapat merasakan langsung keunggulan produk yang ditawarkan, Wuling juga menyelenggarakan pameran dan test drive. Adapun lokasi pameran Wuling digelar di Paskal 23, Bandung dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Setelah puas menjajal produk yang diinginkan, Wuling bakal menawarkan program beragam program pembelian menarik dengan uang muka ringan, gratis biaya servis berkala dan cicilan terjangkau.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, program Februari Rise diselenggarakan untuk konsumen agar mandapat produk-produk inovatif dari Wuling.

Sebagai merek kendaraan roda empat dengan semangat Drive For A Better Life, kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan momen penawaran di February Rise untuk melangkah menuju kehidupan lebih baik, jelas Dian, dalam keterangan tertulis, Selasa (7/2/2023).

Wuling juga memberi uang muka ringan untuk pembelian mobil listrik, Wuling Air ev, sebesar Rp36 juta OTR Jakarta. Mobil listrik mungil yang saat ini jadi market leader di pasar otomotif tanah air ini punya cicilan rendah, yakni Rp5 juta per bulan (OTR Jakarta).

Promo menarik juga diberikan untuk lini produk Almaz. Mobil Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp100 juta dan cicilan Rp8 juta (OTR Jakarta). Sedangkan uang muka Wuling Almaz RS adalah sebesar Rp30 juta dengan cicilan Rp9 juta (OTR Jakarta).

Sementara untuk segmen MPV, wuling menawarkan uang muka murah setiap pembelian Cortez S, yakni Rp18 juta dan cicilan Rp6 juta. Sedangkan untuk New Confero ditawarkan dengan uang muka Rp8 juta dengan cicilan Rp4 juta (OTR Jakarta).

Topik Menarik