Kejutan, Mobil Esemka Bakal Debut di Ajang IIMS 2023

Kejutan, Mobil Esemka Bakal Debut di Ajang IIMS 2023

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 20:32
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Rasa penasaran masyarakat akan mobil Esemka bakal segera terjawab. PT Solo Manufaktur Kreasi selaku produsen Esemka akan debut mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Mobil yang dulu gencar dipromosikan Presiden Joko Widodo itu saat masih menjabat wali kota Solo memang selalu menjadi bahan perdebatan di kalangan masyarakat. Hal itu disebabkan lantaran gaung produksi kendaraan yang diklaim buatan anak-anak SMK itu lama tidak terdengar.

Namun, rasa penasaran akan produksi mobil Esemka bakal segera terjawab. Mobil produksi Solo ini ikut terdaftar sebagai salah satu peserta pameran. Tidak main-main, Esemka ditempatkan di Hall A dan akan melangsungkan konferensi pers pada hari pertama IIMS, 16 Februari 2023.

Project Manager IIMS 2023 Rudi MF mengaku belum mengetahui secara rinci produk dan aktivitas apa saja yang akan dipamerkan produsen Esemka di IIMS 2023.

Kami hanya memfasilitasi selaku penyelenggara dan betul ada Esemka di Hall A. Untuk detail dan produk Esemka apa nanti langsung saja ke perwakilan brand ya, ungkap Rudi saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (2/22/2023).

Esemka akan berada satu hall dengan produsen mobil Jepang, Mitsubishi, Suzuki, Morris Garage, Mobbi, Indomobil Group, DFSK dan Pertamina.

Dari jumlah kendaraan 45 total mobil dan motor, saya mention 20 brand mobil salah satunya, sudah official dapat izin pemegang merek brand mobil Esemka, secara official kami boleh publikasikan nama brand-nya, ujar Rudi.

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul : Lama Tak Ada Kabar, Mobil Esemka Akan Meluncur di IIMS 2023 )

Topik Menarik