Marselino Ferdinan Ungkap Harapannya Bersama KMSK Deinze

Marselino Ferdinan Ungkap Harapannya Bersama KMSK Deinze

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 1 Februari 2023 - 21:20
share

DEINZE - Marselino Ferdinan memiliki harapan tinggi bersama klub barunya yaitu KMSK Deinze. Harapan itu diutarakan Marselino Ferdinan melalui situs resmi KMSK Deinze.

Bintang Timnas Indonesia itu baru saja diumumkan gabung dengan klub divisi 2 Liga Belgia, KMSK Deinze. Marselino diikat kontrak KMSK Deinze hingga Juni 2024 dengan opsi 1 tahun.

Usai bergabung dengan KMSK Deinze, bintang Timnas Indonesia berusia 18 tahun itu sangat senang bisa bergabung dengan KMSK Deinze yang merupakan klub Eropa pertamanya.

Saya sangat senang bisa bergabung dengan Deinze dan mendapat pengalaman pertama di klub Eropa, kata Marselino seperti dikutip dari situs resmi KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan pun sudah tak sabar bisa segera bertemu dengan suporter KMSK Deinze. Tak hanya itu, Marselino juga membeberkan harapannya bersama klub Belgia tersebut.

Saya sudah tak sabar bisa bertemu dengan suporter klub dan berharap bisa mendapat menit bermain pertama untuk KMSK Deinze, lanjutnya.

Marselino Ferdinan dianggap KMSK Deinze sebagai salah satu talenta muda menjanjikan dari Indonesia. Prestasinya selama ini bersama Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia telah menarik hati KMSK Deinze untuk meminangnya.

Bak gayung bersambut, Marselino pun memilih untuk gabung KMSK Deinze. Sebelumnya Marselino sempat dikabarkan akan gabung dengan Jong KAA Gent, tapi ternyata itu urung terjadi.

Topik Menarik