Rombongan Motor Touring Tabrakan di Pasuruan, 3 Orang Luka Parah

Rombongan Motor Touring Tabrakan di Pasuruan, 3 Orang Luka Parah

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 9 Desember 2022 - 22:41
share

PASURUAN, iNews.id - Iring-iringan motor touring di Pasuruan terlibat kecelakaan di Jalan Mendalan, Kecamatan Winongan, Jumat (9/12/2022). Salah satu di antara mereka bertabrakan dengan pengendara motor lain dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan ini, tiga pengendara terkapar di atas aspal dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara kondisi motor rusak parah.

Detik-detik setelah tabrakan hebat ini terekam video amatir warga. Pada video itu tiga pengendara tergeletak di atas aspal dan berusaha ditolong warga.

Mereka yakni pengendara motor yamaha X-Max B 4912 KGG asal Bekasi, Jawa Barat, Didik Hariyanto dan istrinya. Sementara satu korban lagi pengendara motor bebek W 5854 XQ Madori, warga Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Ipda Prasetyo, mengatakan, kecelakaan itu bermula saat iring-iringan motor touring melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di lokasi, salah satu rombongan berusaha mendahului truk dan berjalan di lajur kanan.

Nahas, pada saat bersamaan tengah melintas motor bebek yang dikendari Madori, sehingga tabrakan keras pun terjadi. Kedua motor adu moncong hingga seluruh penumpang terpental dan jatuh ke aspal.

Rombongan touring ini nyalip truk hingga melewati marka di arah berlawanan, sehingga tabrakan dengan motor di depan. Ada tiga korban. Saat ini semuanya di rumah sakit, ujarnya.

Kasus kecelakaan ini masih ditangani Polres Pasuruan. Sementara dua bangkai motor dibawa ke Mapolres Pasuruan untuk penyelidikan.

Topik Menarik