Agar Tidak Tertipu, TJM Auto Care Beri Tips Memilih Bengkel Mobil Terpercaya

Agar Tidak Tertipu, TJM Auto Care Beri Tips Memilih Bengkel Mobil Terpercaya

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 8 November 2022 - 22:23
share

Service mobil secara berkala sangat penting agar kualitas mesin mobil tetap terjaga dan prima. Apalagi jika mobil tersebut digunakan setiap hari, maka service mobil menjadi sangat wajib.

Melakukan service mobil secara rutin dapat meminimalisir kecelakaan akibat kesalahan mesin. Ketika melakukan perjalanan jauh pun akan terhindar dari mesin yang mogok secara tiba-tiba.

Malfungsi komponen mobil ini bisa dicegah dengan service berkala. Jika dikerjakan oleh mekanik yang handal, maka potensi kerusakan akan segera diketahui dan diperbaiki.

Untuk mendapatkan hasil pengerjaan yang memuaskan, perlu selektif dalam memilih bengkel mobil terpercaya. Di sini, Rian, Manager TJM Auto Care, akan membagikan tips memilih bengkel mobil terpercaya.

Sebagai bengkel service mobil berpengalaman, Rian menyarankan untuk memilih bengkel mobil yang transparan mengenai harga dan proses pengerjaan. Sehingga konsumen tidak merasa khawatir ketika ditagihkan biaya yang membengkak di akhir.

"Pilih bengkel mobil yang memang seperti kita. Mulai dari harga, promo, pengerjaan semua open price. Jadi customer bayar apa yang dipesan sesuai dengan paketnya," katanya.

Di bengkel milik PT Trans Jaya Makmur Otomotif ini sendiri menyediakan berbagai macam paket-paket pilihan sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya, tentu dengan harga yang terjangkau. Bengkel TJM pun memberikan transparansi pengerjaan dengan menguraikan semua hal-hal yang perlu diperbaiki.

Rian melanjutkan, ketika hendak memilih bengkel mobil sebaiknya memeriksa portofolio bengkel terkait terlebih dahulu. Bisa dicek melalui situs resmi maupun media sosialnya.

"Lihat portofolionya. Contoh, jika di Instagram calon customer harus pintar apakah Instagram tersebut beli atau tidak? Cara melihatnya buka portofolionya dan followersnya, jika beli akan terlihat seperti followers orang luar negeri, portofolio sedikit. kalau followers aja tidak jujur gimana pengerjaannya?" imbuhnya.

Bagi sebagian orang selektif memilih bengkel mobil terpercaya ini cukup merepotkan. Padahal, tak sedikit juga bengkel \'nakal\' yang tak transparan pada konsumennya sehingga banyak partisi yang seharusnya tak dibutuhkan terpaksa harus diganti.

Sementara di TJM Auto Care sangat mengedepankan transparansi. Selain itu, bengkel yang sudah memiliki cabang di Bekasi, Jakarta Timur, Tangerang Selatan Serang, Bogor dan Palembang ini memiliki teknisi yang profesional. Sehingga pengerjaan bisa dilakukan dengan cepat dan tanpa kendala.

Sebagai informasi, bengkel mobil TJM Auto Care merupakan pionir dan pelopor bengkel mobil dengan harga termurah, pengerjaan terbanyak, hingga 9 promo gratis untuk para pelanggan.

Selain itu, garansi diberikan pada setiap paket pengerjaan. Tak hanya itu, yang membuat bengkel mobil ini unik adalah TJM Auto Care sangat getol memberikan edukasi seputar permasalahan mobil dan solusinya.

Topik Menarik