Loading...
Loading…
Memasuki Hari ke-4, Pameran Otomotif GIIAS 2022 Dipadati Pengunjung

Memasuki Hari ke-4, Pameran Otomotif GIIAS 2022 Dipadati Pengunjung

Powered by BuddyKu
Otomotif | Celebrities | Minggu, 14 Agustus 2022 - 13:33

JAKARTA, celebrities.id - Pagelaran Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 resmi dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan didampingi oleh Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita pada Kamis (11/8/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di Hall 1 ICE BSD, Minggu (14/8/2022) pukul 10:40 WIB di hari keempat penyelenggaraan Pameran GIIAS 2021 sudah mulai ramai dipadati oleh sejumlah antrean pengunjung.

Salah satu pengunjung dari Cawang, Ilham bersama kedua temannya mengaku antusias untuk meliharan pameran otomotif yang diselenggaralan di ICE BSD Tangerang.

"Saya baru pertama ke pameran ini, tujuannya sih pingin lihat-lihat mobil yang ada di pameran, barangkali aja ada yang cocok dan akan dipikir pikir untuk dibeli," katanaya kepada MNC Portal di ICE BSD Tangerang, Minggu (14/8/2022).

Terkait dengan tiket dan aturan masuk di kondisi pandemi, Ilham mengatakan aturan yang berlaku dalam masuk ke pameran sudah sesuai dengan ketentuan. Sedangkan untuk harga tiket, dirinya mengungkapkan bahwa harga tersebut masuk masuk jika melihat apa yang disajikan di dalam pameran tersebut.

"Untuk tiket sih masih masuk, kalo kita lihat dari pameran yang besar ini, dan untuk aturan protokol sih bagus di cek suhu dan harus menscan di Aplikasi PeduliLindungi," katanya.

Adapun berdasarkan pantauan MNC di lokasi, terdapat beberapa petugas Satpam dan Satgas Covid-19 yang selalu mengarahkan pengunjung untuk men-scan PeduliLindungi sebelum memasuki area.

Sebagai informasi, GIIAS 2022 menghadirkan teknologi dan produk terbaru dari total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang diantaranya akan membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Selain itu, pada GIIAS 2022 akan ada inovasi baru yaitu alokasi area pengetesan kendaraaaan listrik dalam ruangan, Indoor EV Test Track.

Tercatat 11 merek kendaraan roda empat yang menyatakan akan berpartisipasi di program Indoor EV Test Track, yaitu DFSK, Fuso, Hyundai, KIA, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Toyota, dan Wuling, dan 4 merek dari kendaraan roda dua yang akan bergabung yaitu Alva, Pacific E-Series, Segway, dan Selis.

Adapun untuk Rangkaian GIIAS 2022 dimulai pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang dengan mengusung tema Future is Bright dengan mengedepankan utilitas teknologi elektrifikasi yang sedang digalakkan pemerintah juga teknologi kendaraan terkini termasuk fitur-fitur terbaiknya.

Adapun tarif tiket masuk GIIAS 2022 yaitu Rp50.000 untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp100.000 untuk weekend dan tiket hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya.

Original Source

Topik Menarik