Nissan Qashqai Model Terbaru Meluncur di Australia, Harganya Rp349 Jutaan

Nissan Qashqai Model Terbaru Meluncur di Australia, Harganya Rp349 Jutaan

Otomotif | kabaroto.com | Rabu, 6 Juli 2022 - 11:58
share

KabarOto.com - Nissan Qashqai generasi terbaru telah mendarat di Australia dan memberikan konsumen pilihan baru dari pasar SUV kompak yang sedang banyak peminatnya.

Empat varian Nissan Qashqai akan ditawarkan, yakni ST, ST+, ST-L, dan Ti. Pengiriman ke pelanggan akan dimulai akhir tahun ini. Di mana, keempat varian tersebut dibekali mesin empat silinder 1.300 cc turbocharged yang menghasilkan tenaga 147 dk dan torsi 250 Nm.

Spesifikasi mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis X-Tronic. Nissan Australia mengklaim SUV kompaknya ini dapat melaju sejauh 100 km dengan konsumsi bahan bakar 6,1 liter.

Dasbor Nissan Qashai

Soal harga, Nissan Qashqai terbaru ini dibanderol mulai dari Rp 349 jutaan, dan sudah mendapatkan fitur standar seperti kamera belakang, sensor parkir belakang, Forward Collision Warning dengan Forward Emergency Braking, Lane Departure Warning dengan Intelligent Lane Intervention, Intelligent Blind Spot Intervention, Traffic Sign Recognition, Rear Cross-Traffic Alert dengan AEB, Intelligent Cruise Control, dan High Beam Assist. Sistem infotainment 8,0 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto dipadukan dengan sistem audio enam speaker.

Varian selanjutnya ST+, dibanderol Rp390 jutaan. Varian ini mendapatkan lampu kabut, pelek 18 inci, layar infotainment 12,3 inci dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto kabel, navigasi satelit, dan Around View Monitor.

Tampilan belakang

Kemudian Nissan Qashqai ST-L dibanderol Rp 435 jutaan. Varian ini mendapatkan alat bantu mengemudi dan keselamatan semi-otonom ProPILOT Nissan, lampu depan LED adaptif, kaca privasi, lampu sein LED, pelek 19 inci, kontrol iklim zona ganda, dan kursi pengemudi bertenaga delapan arah.

Terakhir adalah Nissan Qashqai Ti dibanderol Rp 489 jutaan. Dilengkapi dengan layar head-up 10,8 inci, interior beraksen kulit berlapis premium dengan fungsi pijat di kursi depan, power tailgate hands-free, dan sistem audio premium 10-speaker Bose.

Topik Menarik