Ini Fasilitas BMW Training Center di BSD Tangerang

Ini Fasilitas BMW Training Center di BSD Tangerang

Otomotif | kabaroto.com | Sabtu, 2 Juli 2022 - 08:00
share

KabarOto.com - BMW Group Training Center resmi beroperasi di Green Office Park 1, BSD, Tangerang . Pemilihan lokasi disesuaikan dengan konsep sebuah bangunan yang ramah lingkungan dan memiliki banyak area terbuka hijau.

Dengan investasi senilai Rp 30 Mil i ar, BMW Group Training Center hadir lebih luas 28% dari yang semula 660 m 2 ke 843 m 2 . Fasilitas di dalamnya juga ikut ditambah.

Fasilitas di BMW Group Training Center meliputi:

Salah satu program yang dihadirkan oleh BMW Group Training Center yakni BMW Technician Apprenticeship Program. Program ini bertujuan memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Program ini adalah program pendidikan otomotif dengan kelas dan para siswa berkesempatan magang di diler resmi BMW dan MINI selama 10 bulan.

Saat ini sudah terpilih 10 orang yang akan mendapatkan sertifikasi BMW Certified Technician dan kesempatan bekerja langsung di diler resmi BMW dan MINI.

Untuk mendukung kelangsungan transfer ilmu dan teknologi di SMK terkait, BMW Group Training Center juga mendonasikan beberapa perlengkapan yang tentunya sangat berguna dan mendukung proses belajar praktik di SMK. Berikut perlengkapannya:

Topik Menarik