Viral Massa Brutal Kejar Mobil di Medan, Pukuli Pengemudi hingga Terkapar di Jalan

Viral Massa Brutal Kejar Mobil di Medan, Pukuli Pengemudi hingga Terkapar di Jalan

Otomotif | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 15:50
share

MEDAN, iNews.id - Rekaman video sejumlah massa mengejar mobil Avanza di jalanan protokol Kota Medan, Sumatera Utara viral di media sosial. Massa juga melakukan perusakan mobil dan menghakimi dua pria dalam kendaraan tersebut.

Informasi dirangkum iNews , peristiwa pengejaran berujung penganiayaan terjadi di persimpangan Jalan Brigjen Katamso-Jalan Pelangi, Minggu (26/6/2022). Kejadian ini diduga berlatar belakang tabrak lari.

Dalam tayangan, para pengendara motor mengejar dan beberapa kali coba menghentikan mobil tersebut. Mereka melempari mobil dan memukul kaca sampai pecah hingga mengucapkan sumpah serapah.

Kendati sempat berupaya tancap gas, mobil tersebut tersudut di lampu merah hingga warga memaksa membuka pintu dan mengeluarkan pengemudi serta penumpang. Selanjutnya secara brutal mereka memukuli keduanya hingga luka-luka dan terkapar di jalan.

Aksi main hakim sendiri akhirnya terhenti setelah sejumlah warga lainnya melerai dan berupaya menghentikan. Selanjutnya mobil yang sudah rusak dan kedua korban dibawa ke kantor polisi setempat untuk pemeriksaan.

Pedagang di sekitar TKP Farba mengatakan, awalnya dia melihat ada kejaran-kejaran sejumlah pengendara motor mengejar mobil. Mereka dari arah Pasar Sukaramai Jalan AR Hakim hingga akhirnya tertangkap di Jalan Brigjen Katamso saat lampu merah.

Dari sana udah kejar-kejaran, katanya tabrak lari. Pengemudi dan penumpangnya sempat diamuk massa. Kondisi mobil rusak, kaca pecah-pecah, ujar Fabra, Minggu (26/6/2022),

Selanjutnya anggota Polsek Medan Area langsung datang ke TKP untuk menangani permasalahan tersebut. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan. Mobil yang sempat dirusak warga kini sudah dibawa ke Polsek Medan Area.

Topik Menarik