Galeri Foto Rolls-Royce Black Badge Ghost

Galeri Foto Rolls-Royce Black Badge Ghost

Otomotif | kabaroto.com | Kamis, 26 Mei 2022 - 05:30
share

KabarOto.com - Rolls-Royce Black Badge Ghost menawarkan kemewahan dan sistem kustomisasi sesuai keinginan pemiliknya. Jika belum bisa membelinya, mari kita nikmati bersama melalui galeri eksklusif ini.

Sebagai informasi saja, sistem kustomisasi sesuai keinginan pembeli membuat harga sedan mewah tidak bisa disebutkan oleh Eurokars Grup Indonesia. Tapi, sebagai gambaran versi standarnya dibanderol sekitar Rp 15 miliar.

Kesan eksterior mewah dengan warna pilihan Signature Black menggunakan cat hingga 45 kg yang diatomisasi dan dilekatkan secara electrostatis dengan bagi dasar putih sebelum dimasukkan ke oven untuk pengeringan. Mobil kemudian diberi dua lapisan bening yang kemudian dipoles mengilap oleh dua orang ahli, sehingga menjadikan tampilannya high-gloss piano.

Masuk ke area kabin, kemewahan menjadi hal utama di Rolls-Royce Black Badge Ghost dengan menyertakan karbon dan metallic fibre, membuatnya tetap mendapat campur tangan para ahli. Lapisan kayu diproses gunakan cetakan diberi lapisan pernis Bolivar sebagai bahan dasar. Kemudian diproses lagi memakai lapisan Technical Fibre

Inovasi Bespoke yang menjadi debut di Ghost ini adalah Illuminated Fascia, menunjukkan kemilau Lemniscate dikelilingi oleh 850 bintang. Berlokasi di dasbor penumpang, pemandangan ini tak terlihat ketika mobil tak digunakan. Motif Lemniscate ini pendarkan 152 LED yang disematkan di antara dasbor. Tipis LED mencaoau 2 mm berfitur lebih dari 90.000 laser dot.

Sumber tenaga dan sasis telah disempurnakan untuk mengimbangi performanya yang kian kuat dari instalasi V12 berkapasitas 6.750 cc. Diyakini tenaganya mencapai 591 dk pada 5.000 rpm dan torsinya 900 Nm sudah tersedia ketika menyentuhkan 1.700-4.250 rpm. Yup, berbanding versi biasa, ada tambahan 28,6 dk dan torsinya 50 Nm.

Topik Menarik