6 Sumber Kekayaan Indra Priawan Suami Nikita Willy, dari Blue Bird Group hingga Jual Beli Mobil Bekas

6 Sumber Kekayaan Indra Priawan Suami Nikita Willy, dari Blue Bird Group hingga Jual Beli Mobil Bekas

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 25 Mei 2022 - 16:41
share

JAKARTA, celebrities.id Sumber kekayaan Indra Priawan menjadi sorotan publik pasca sang istri, Nikita Willy, melahirkan di salah satu rumah sakit bergengsi di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar kelahiran anak pertama mereka dibagikan pertama kali oleh ibunda Nikita Willy melalui unggahan Instagram miliknya.

Dengan berbagai pertimbangan, Indra Priawan memutuskan untuk memboyong Nikita Willy ke Amerika Serikat dan memilih rumah sakit Cedars Sinai sebagai tempat kelahiran anaknya. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit tempat Kylie Jenner dan Kim Kardashian melahirkan anak mereka.

Tak heran jika publik banyak mempertanyakan sumber kekayaan Indra Priawan. Dari mana saja pundi-pundi kekayaan suami Nikita Willy ini? Berikut rangkumannya, Rabu (25/5/2022).

6 Sumber Kekayaan Indra Priawan

1. Blue Bird Group

Indra Priawan Djokosoetono merupakan cucu dari pendiri Blue Bird Group Mutiara Fatimah Djokosoetono. Seperti diketahui, Blue Bird atau PT Blue Bird Tbk (BIRD) merupakan salah satu perusahaan taksi terbesar di Indonesia. Indra turut mengembangkan bisnis transportasi yang satu ini dan menjabat sebagai manajer operasional Blue Bird Group.

Ia juga memiliki jabatan lain yakni sebagai Komisaris. Tak hanya itu, Indra Priawan juga tercatat sebagai pemilik saham di BIRD sebanyak 5,8 persen atau sebanyak 145.744.700 saham Blue Bird per 31 Januari 2022.

2. KAJA Group

Meski jarang diekspos, kekayaan suami dari Nikita Willy ini rupanya melimpah ruah. Tak hanya dari Blue Bird Group, Indra Priawan rupanya juga menjabat sebagai komisaris di PT Kharisma Anugrah Jawara Abadi (KAJA Group).

KAJA Group memiliki visi menjadi grup gaya hidup mewah terkemuka di Asia Tenggara yang didirikan pada tahun 2017. Beberapa produk dari KAJA Group antara lain Le Burger, VONG Kitchen, SAVAYA Bali, Chao Chao, dan Cafe Kitsune.

3. PT Indra Investama

Sebagai pengusaha muda segudang talenta, Indra Priawan tak hanya bergelut di bisnis keluarga. Dia membangun perusahaannya sendiri yang bergerak di bidang investasi bernama PT Indra Investama. Di perusahaan ini, ia menjabat sebagai Chief Executive Officer.

4. Maskoolin

Di laman LinkedIn resmi milik Indra Priawan Djokosoetono, ia juga menyebutkan bahwa dirinya memiliki bisnis di bidang fashion bernama Maskoolin. Pria berusia 30 tahun ini menjabat sebagai Co Owner sejak 2015.

5. PT Restu Ibu Pusaka

Indra Priawan juga menjadi pemegang saham di PT Restu Ibu Pusaka. Perusahaan ini perusahaan karoseri kendaraan bermotor yang khusus memproduksi bodi kendaraan.

6. Golden Bird Reservation

Indra juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan mobil, limosin, serta bus. Dai juga merambah ke bisnis mobil bekas. Bisnis ini ia jalankan melalui Golden Bird Reservation.

Itulah sederet sumber kekayaan Indra Priawan suami dari Nikita Willy. Meski jarang diekspos, rupanya Indra memiliki bisnis yang menggurita. Tak heran jika ia memilih rumah sakit dengan fasilitas kesehatan terbaik dan paling bergengsi di Los Angeles sebagai tempat kelahiran anak pertamanya.

-
Artikel ini sudah tayang di idxchannel.com dengan judul: Istri Lahiran di LA, Ini 6 Sumber Kekayaan Indra Priawan Suami Nikita Willy. Selengkapnya kunjungi link: https://www.idxchannel.com/ecotainment/istri-lahiran-di-la-ini-6-sumber-kekayaan-indra-priawan-suami-nikita-willy/2

Topik Menarik