Sukseskan MotoGP Mandalika, Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Dapat Penghargaan dari MGPA

Sukseskan MotoGP Mandalika, Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Dapat Penghargaan dari MGPA

Otomotif | BuddyKu | Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:18
share

JAKARTA, iNews.id - Mantan Panglima TNI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto menerima penghargaan dari Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Sabtu (21/5/2022). Penghargaan diberikan karena suksesnya perhelatan MotoGP Mandalika pada Maret 2022 lalu tak lepas dari tangan dingin Marsekal Hadi.

Hadi ditunjuk langsung Presiden Joko Widodo sebagai Komandan Lapangan Pertamina Grand Prix of Indonesia atau dikenal dengan MotoGP 2022. Dia pun melaksanakan tugasnya dengan baik, seperti kalimat bekerja dalam senyap namun dengan hasil yang nyata.

Penghargaan ini diberikan kepada Hadi atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menyukseskan MotoGP Mandalika 2022. Hadi dinilai mampu mengorkestrasi seluruh pemangku kepentingan dan mengomandoi suksesnya ajang kelas dunia yang bergengsi dan ditonton 400 juta penonton televisi di lebih dari 200 negara di dunia.

Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Hadi atas suksesnya penyelenggaraan ajang bergengsi MotoGP bulan Maret 2022 lalu, kata Dirut MGPA, Priandhi Satria.

Menurut Priandhi, event tersebut juga memberi dampak ekonomi perputaran uang sebesar Rp697 miliar, dengan output NTB Rp3,5 triliun dan output nasional Rp4,5 triliun.

Hadi juga menyampaikan terima kasih atas support dan kerja sama yang sangat baik dari setiap pihak.

Saya mengucap syukur yang mendalam, karena setiap pihak melaksanakan tugasnya dengan baik, dan sepenuh hati. Tentunya ke depan kita harus melakukan yang lebih baik dari kekurangan yang ada kata Hadi.

Topik Menarik