Loading...
Loading…
All New Nissan X Trail Terbaru Siap Terabas Hutan Belantara

All New Nissan X Trail Terbaru Siap Terabas Hutan Belantara

Otomotif | indozone.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 13:44

Nissan X-Trail model terbaru siap datang, tersiar kabar produsen menyiapkan SUV menengah terbarunya itu dengan teknologi terbaru serta fitur keselamatan yang ditingkatkan.

Kendati belum ada informasi detil mengenai harga SUV lima penumpang ini namun fitur 5 driving mode dan mode penggerak 4x4 yang siap diajak berpetualang di medan off-road. Di samping itu,mobil terbaru ini diklaim pabrikanlebih memberikan sensasi fun to drive bagi pengguna dibandingkan model pendahulu.

"Dengan warisan kebanggaan yang membentang lebih dari dua dekade, beberapa kendaraan memainkan peran penting dalam membuka petualangan dan kenangan tak terlupakan bagi ratusan ribu keluarga Australia," kata Managing Director Nissan Australia, Adam Paterson dalam laman resminya dikutip Rabu (18/5/2022).

Adam menambahkan All New Nissan X Trail hair dengan dimensi yang lebih tinggi dan lebih lebar dari sebelumnya, gaya X-Trail generasi baru ini mengadopsi desain gril Nissan V-Motion dan garis atap "mengambang" dengan serangkaian penyempurnaan desain eksterior untuk memperhalus aerodinamis dan lebih jauh lagi mengurangi kebisingan angin.

Sementara, untuk sumber tenaga masih mengusung mesin bensin, empat silinder, berkapasitas 2.500 cc dikombinasikan dengan transmisi CVT yang menawarkan tenaga maksimum sebanyak 181 hp dan torsi maksimum sebesar 245 Nm.

Baca Juga :
All New Nissan X-Trail Cocok untuk Jiwa Petualang

Ditawarkan dalam empat varian (ST, ST-L, Ti dan Ti-L), di mana dua model terakhir (teratas) akan hadir dengan roda berukuran 19 inci, sunroof panoramik, kaca spion digital, power tailgate , lampu sein LED, jok beraksen kulit, layar infotainment 12,3 inci, kluster instrumen digital 12,3 inci, 10,8- layar head-up , pengisian daya telepon nirkabel, dan kontrol iklim tri-zona. Artikel menarik lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{