Loading...
Loading…
Project Ronin Ungkap Teaser Kedua Calon Mobil Listrik Berperforma Tinggi

Project Ronin Ungkap Teaser Kedua Calon Mobil Listrik Berperforma Tinggi

Otomotif | kabaroto.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:00

KabarOto.com - Hanya dua hari setelah pengumuman resmi Project Ronin, Henrik Fisker selaku CEO Fisker inc kembali dengan lebih banyak informasi tentang GT Sport full elektrik yang akan segera diluncurkan.

Seperti yang terungkap dalam teaser terbaru yang memperlihatkan kabin berkapasitas empat penumpangnya, Ronin akan memiliki body style convertible empat pintu yang unik.

Sebelumnya, sketsa pertama tampak menunjukkan eksterior, dan yang kedua memperlihatkan area kabin secara utuh. Ini akan menjadikannya satu-satunya mobil convertible di pasar dengan empat pintu, memungkinkan akses yang lebih mudah bagi penumpang belakang. Teaser pertama memperlihatkan eksterior

Selain body style, Henrik Fisker membagikan beberapa bocoran spesifikasi dari calon mobil listriknya. Di mana, jangkauannya bisa mencapai 966 km. Menarik ditunggu apakah ini akan menjadi mobil listrik dengan jarak tempuh paling jauh. Soal performa, Project Ronin akan dilengkapi dengan tiga motor listrik yang menawarkan penggerak semua roda, dan diklaim mampu berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu mendekati 2 detik. Menurut Fisker, performa yang luar biasa tidak akan mempengaruhi jarak tempuh yang tampaknya menjadi prioritas mobil sport mewah tersebut.

Baca Juga :
Gandeng FAW Group, Audi Mau Bikin Mobil Listrik Made In China

Kabarnya, model terbaru ini akan terungkap pada Agustus 2023, dengan produksi dimulai pada paruh kedua tahun 2024. Fisker menargetkan harga awal di bawah Rp 2,8 miliaran. Project Ronin akan menjadi tambahan ketiga untuk jajaran mobil listrik Fisker.

Original Source

Topik Menarik