Royal Enfield Scram 411 Resmi Diluncurkan Secara Global

Royal Enfield Scram 411 Resmi Diluncurkan Secara Global

Otomotif | kabaroto.com | Kamis, 17 Maret 2022 - 06:30
share

KabarOto.com - Royal Enfield resmi memperlihatkan Scram 411 yang merupakan ADV crossover perdananya yang dibangun dengan platform mesin LS-410 Royal Enfield dan sasis Harris Performance.

Diperlihatkan untuk audiens global, Royal Enfield Scram 411 akan tersedia untuk pasar Asia Pasifik dan Asia Tenggara pada pertengahan tahun ini, dan setelah itu akan diluncurkan di Amerika Utara dan juga Amerika Latin.

Siddhartha Lal, Managing Director Eicher Motors Ltd. mengatakan, Seiring dengan perkembangan dunia kita yang terasa lebih cepat, kehidupan dalam konteks urban identik dengan kesibukan di hari kerja dan liburan di akhir pekan. Karena itu, kami ingin merancang sepeda motor yang dapat menavigasi dinamika ini, dan menjadi teman sempurna bagi para pengendara muda dan modern.

Berbicara mengenai perkenalan global dari Scram 411, Anuj Dua, Business Head of Royal Enfield Asia Pacific mengatakan, Sepeda motor yang mudah diakses menjadi moda transportasi pilihan paling populer di wilayah Asia Pasifik, karena kemudahan berkendara dalam lalu lintas dan efisiensinya. Kami percaya bahwa kehadiran Scram 411 akan mengisi celah pada segmen kelas menengah.

Scram 411 memiliki desain dan fungsi yang diklaim sangguo menerjang berbagai medan, dari yang berat hingga jalanan perkotaan. Dengan tampilan dan desain yang khas, alur warna unik, proposisi berkendara yang nyaman, Scram 411 diklaim sebagai ADV crossover terbaik untuk kehidupan urban.

Topik Menarik