Loading...
Loading…
Sikat! Lukis Helm dan Motor Dapat Harga Spesial Promo Imlek

Sikat! Lukis Helm dan Motor Dapat Harga Spesial Promo Imlek

Otomotif | kabaroto.com | Selasa, 01 Februari 2022 - 11:37

KabarOto.com - Berkah Hari Raya Imlek memang sudah lazim dirasakan banyak masyarakat di Indonesia. Tradisi bagi-bagi angpao merupakan salah satu ciri perayaan Imlek yang ditunggu-tunggu oleh mereka.

Kali ini, Devra Indra Prasetya selaku seniman otomotif, mengaku juga ikut merayakannya dengan berbagi promo terkait jasa seni handpainting miliknya yakni @sediakolorrr.

Devra, sapaan akrabnya, mengklaim sudah berkutat di bisnis handpainting otomotif sejak lama dan ingin berbagi keberkahan dengan perayaan Imlek kali ini. "Shio macan di tahun 2022 kali ini, saya ingin memberikan promo bagi mereka yang ingin dilukis dengan jasa handpainting, tentunya dengan promo menarik," ujar pria yang tergabung di perkumpulan Two Wheels Jerks itu.

Pehobi motor aliran chopper yang bermarkas di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat itu juga menerima jasa handpainting di berbagai media, seperti tangki motor, rangka motor, apparel seperti helm, pakaian hingga sepatu.

"Contoh promo saya, misalnya di helm, biasanya saya kenakan biaya Rp 500 ribu untuk jasa handpainting. Khusus Imlek, saya memberikan potongan menjadi Rp 300 ribu tergantung tingkat kesulitan, dengan tema handpainting peryaaan Imlek," bebernya.

Asyiknya, ia juga menyanggupi pesanan di lokasi Sobat KabarOto di kawasan Depok dan Tangerang. "Promo ini tidak berlaku hanya satu hari saja, namun sepanjang Februari 2022 ini, agar klien saya bisa mendapatkan promo ini lebih lama lagi," tutupnya.

Yuk, yang ingin tampil beda bisa kontak akun media sosialnya di @sediakolorrr atau via whatsapp di +62 857-1515-9840.

Original Source

Topik Menarik

{