Deretan Koleksi Mobil Sport Mewah Ahmad Sahroni Crazy Rich Tanjung Priok

Deretan Koleksi Mobil Sport Mewah Ahmad Sahroni Crazy Rich Tanjung Priok

Otomotif | inewsid | Sabtu, 22 Januari 2022 - 21:10
share

JAKARTA, iNews.id - Politisi sekaligus pengusaha ternama Ahmad Sahroni kerap menjadi pusat perhatian banyak orang. Tak hanya pintar berpolitik namun dirinya juga dikenal sebagai pengusaha tajir melintir.

Pasalnya dia diketahui memiliki deretan koleksi mobil spot dan mewah. Ahmad Sahroni sering dijuluki sebagai crazy rich Tanjung Priok. Hal itu lantaran dirinya memiliki rumah yang sangat mewah dibilangan gang sempit Kawasan perkampungan, Jakarta Utara.

Tak hanya itu saja Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari fraksi partai Nasdem ini juga kerap memamerkan koleksi mobil sport dan mewahnya dengan diimbangi dengan kata-kata motivasi disetiap fotonya.

Seperti apa koleksi pribadi dari Crazy Rich Tanjung Priok ini. Berikut iNews.id rangkum pada Sabtu (22/01/2022).

1. Tesla model X

Ahmad Sahroni dengan Tesla model X.
Ahmad Sahroni dengan Tesla model X.

Koleksi mobil yang dia punyai salah satu adalah mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla Model X. Mobil besutan Elon Musk ini masih masih jarang terlihat dan dijumpai di Indonesia. Mobil ini dibekali dengan kapasitas baterai 72Kwh yang mampu menempuh jangkauan jarak sekitar 416km.

Tidak hanya itu saja mobil dengan tipe pintu gullwing ini juga kencang. Tercatat mobil bongsor ini dapat menempuh akselerasi dari 0-100km/jam dalam waktu 6 detik saja. Selain itu mobil Ev ini dapat menempuh top speed hingga 250km/jam. Untuk harga mobil ini ditaksir mencapai Rp2 miliar.

2. Porsche 911 GT3 RS

Ahmad Sahroni bersama mobil Porsche 911 GT3 RS.
Ahmad Sahroni bersama mobil Porsche 911 GT3 RS.

Intip dalam garasi rumahnya ternyata masih ada mobil rakitan Jerman. Mobil milikny aini masih bertipe sport car yaitu Porsche 911 GT3 RS. Kabarnya supercar ini diproduksi terbatas dan termasuk produk rare item.

Supercar ini dibekali dengan mesin 3.996cc 6 silinder yang dapat memuntahkan tenaga sekitar 520HP. Dirinya mengatakan bahwa mobil ini memiliki nilai investasi yang tinggi. Untuk saat ini infonya kini, harganya sportcar miliknya satu ini telah menyentuh harga sekitar Rp8 miliar.

3. Ferrari 458 Speciale

Ahmad Sahroni bersama Ferrari 458 Speciale.
Ahmad Sahroni bersama Ferrari 458 Speciale.

Lewat salah satu unggahan di Instagramnya, politisi Ahmad Sahroni sempat memamerkan koleksi supercar yang sangat sporty berwarna kuning, yaitu Ferrari F458 speciale. Mobil ini memiliki performa yang tidak main-main . Dengan dibelaki mesin V8 dengan kapasitas mesin 4. 497cc.


Bensin naturally aspirated dapat memuntahkan tenaga 605HP dan torsi puncak 540 nm. Diketahu mobil sportcar asal Italia ini dibandrol mencapai harga sekitar Rp5 miliar.

4. Ferrari 360 Spider

Crazy Rich Tanjung Priok satu ini juga masih memiliki rangkaian koleksi mobil sport mewahnya dengan harga yang fantastis. Terlihat pada laman media sosial miliknya dia kerap berpose dengan memamerkan Ferrari 360 Spider.Mobil rakitan Italia ini memiliki mesin kencang dengan konfigurasi V8 3.586cc Naturally Aspirated yang dapat melonjakan tenaga maksimal 400HP dan torsi puncak 373nm. Ferrari F360 Spider yang ia miliki disinyalir memiliki harganya mencapai Rp3 miliar.

Topik Menarik