Loading...
Loading…
Jogja Volkswagen Festival Kembali Digelar pada 16-17 Juli 2022 di Candi Prambanan

Jogja Volkswagen Festival Kembali Digelar pada 16-17 Juli 2022 di Candi Prambanan

Otomotif | okezone | Jumat, 21 Januari 2022 - 13:36

JOGJA Volkswagen Festival (JVWF) kembali digelar untuk yang kelima kalinya. Even otomotif ini akan berlangsung di area Candi Prambanan , Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta , pada 16-17 Juli 2022 dengan sistem hybrid.

JVWF merupakan agenda rutin yang dihelat dua tahun sekali oleh Volkswagen Club Yogyakarta dengan tujuan mewadahi ketertarikan berbagai kalangan terhadap produk-poduk Volkswagen, salah satunya melalui pameran atau display mobil Volkswagen.

Ketua Umum Volkswagen Club Yogyakarta Ahmad Arief Haryo Tricahyono menjelaskan bahwa JVWF tidak lagi diselenggarakan di JEC seperti tahun-tahun sebelumnya. Kali digelr di tempat terbuka yaitu area Candi Prambanan.

"Selain menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19, Prambanan dipilih karena sesuai dengan tema Go Green yang diusung oleh Panitia, yaitu berwisata di alam," kata dia, Kamis.

Head Manager JVWF 2022 Sumartoyo menambahkan bahwa pelaksanaan JVWF 2022 akan dilaksanakan dengan sistem hybrid, yaitu bauran offline dan online.

Meski begitu, penyelenggaraan kegiatan offline tidak hanya terkumpul di satu tempat.

Menurut dia, kegiatan akan terbagi dalam tujuh zona dengan batasan maksimal 150 orang dalam satu zona.

Panitia, kata Sumartoyo, juga memberlakukan protokol kesehatan ketat, diantaranya CHSE, swab antigen di lokasi festival, dan pengunjung harus sudah menerima vaksin kedua.

Original Source

Topik Menarik

{